Pemain Persib Harusnya Main dengan Hati dan Mau Mati-matian

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Persib Bandung seharusnya bisa tampil di lapangan menggunakan hati dan berani mati-matian. Hal itu disuarakan oleh salah satu pemain senior tim, Supardi Nasir, menyikapi hasil imbang lawan PSM Makassar, Sabtu (2/10/2021).

- Advertisement -

Sebenarnya, pasukan Robert Alberts itu memulai kompetisi musim ini dengan baik usai meraih dua kemenangan beruntun. Tapi, semenjak ditahan imbang Bali United, grafik permainan tim justru menurun. Mereka cuma meraih hasil imbang empat laga beruntun.

Persib Bandung vs PSM Makassar, Febri Hariyadi, Liga 1 - Twitter @persib

Supardi menyebut kalau semua pemain Persib harusnya bisa main dengan hatinya. Sehingga ketika di lapangan, mereka harus berjuang mati-matian.

Persib Bandung vs PSM Makassar Liga 1 - Twitter @Liga1Match
Twitter @Liga1Match

“Ini tanggung jawab kami bersama, semua pemain. Ingat dalam dada kalian, kami harus bela tim ini mati-matian. Saya harap pemain sadari itu semua,” ungkap Supardi kepada wartawan.

Pemain Persib Tak Antikritik

Pemain yang sudah membela Maung Bandung sejak 2013 itu menyebut kalau rekan-rekannya tak antikritik. Dia sadar, banyak suporter yang kecewa dengan rentetan hasil minor yang diraih tim.

Pemain Persib Harusnya Main dengan Hati dan Berani Mati-Matian
https://www.instagram.com/persib/

“Selalu saya katakan, kritik pasti ada di manapun selama bermain, itu sewajarnya buat pemain. Kami akan terima selama membangun tim, kami tak antikritik,” papar dia.

Supardi sadar, Bobotoh sayang dengan tim ini. Kritik yang mereka lancarkan karena bentuk sayang dan rasa cinta kepada Persib.

“Saya harap pemain sadari itu semua, tak ada yang bisa dibalas kecuali kemenangan untuk jawab kritikan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img