Pemain Pinjaman Liverpool Ingin Porto Ulangi Kesuksesan Era Mourinho

gamespool
Pemain Pinjaman Liverpool Ingin Porto Ulangi Kesuksesan Era Mourinho 3

Football5star.com, Indonesia – Pemain pinjaman Liverpool, Marko Grujic yakin Porto akan mampu mengalahkan Chelsea di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Kamis (8/4/2021). Grujic pun ingin Porto bisa mengulang kesuksesan saat dilatih Jose Mourinho pada 2003.

“Mengapa kita tidak bisa melakukan sesuatu yang istimewa lagi. Kami tahu tidak ada pertandingan yang mudah pada fase gugur kompetisi ini, tapi kami telah menunjukkan bahwa kami bisa melakukannya di musim ini,” kata Grujic seperti dikutip Football5star.com dari Goal, Rabu (7/4).

Pemain Pinjaman Liverpool Ingin Bawa Porto Bisa Ulangi Kesuksesan Era Mourinho

Pemain pinjaman Liverpool itu juga memiliki keyakinan dengan kapasitas Sergio Conceicao sebagai pelatih. Grujic yakin Conceicao akan tetap bertahan di Porto pada musim depan.

“Ada banyak spekulasi tentang apakah dia akan pergi pada musim panas atau bertahan. Tapi apapun yang terjadi, dia berpotensi untuk menjadi pelatih besar dalam lima atau sepuluh tahun ke depan,” tambahnya.

“Dia sangat termotivasi, sangat agresif dengan pemain. Dia sangat displin. Dia tidak bermain secara defensif, tapi dia lebih suka timnnya bermain secara teratur dan displin,”

“Aturan nomor satu darinya ialah jangan kebobolan gol dan jelas itu memberi Anda peluang untuk memenangkan pertandingan,” tambah Grujic.

Selain soal Sergio Conceicao, Grujic juga sangat senang bisa bermain satu tim dengan Pepe. Menurutnya, Pepe merupakan pemain senior yang banyak memberi masukan untuk pemain muda.

“Dia adalah orang yang membawa maju setiap pemain lain di tim dan seorang pria yang telah dapat Anda pelajari sebagai pemain muda. Dia adalah pemimpin sejati, pemenang sejati dan seseorang yang pantas untuk diikuti,”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More