Pemain PSG Harapkan Bayern Munich Kalahkan Lyon

BACA JUGA

dinasti
Pemain PSG Harapkan Bayern Munich Kalahkan Lyon 2

Football5star.com, Indonesia – Pemain PSG, Juan Bernat mengaku bahwa ia lebih ingin menghadapi mantan klubnya, Bayern Munich di partai final Liga Champions musim ini.

Dikutip Football5star.com dari rtl, Rabu (19/8/2020) Bernat mengaku bahwa ia ingin membalas ucapan tak pantas yang ia terima dari presiden Bayern, Uli Hoeness pada 2018 lalu. Saat itu, Hoeness menyalahkan Bernat sebagai pemain gagal di Bayern.

https://www.instagram.com/p/CD1AEpaoyNE/
- Advertisement -

Meski kemudian, Hoeness meralat dan meminta maaf atas ucapannya kepada Bernat setelah pemain 27 tahun ini tampil bagus saat Bayern menang 2-0 atas AEK Athens di Liga Champions 2018.

“Saya sangat menyesal telah menghina Juan Bernat karena cara dia bermain dalam sebuah pertandingan. Saya tidak akan melukannya lagi,” ucap Hoeness saat itu.

Bernat yang sukses antarkan PSG ke final Liga Champions setelah kalahkan RB Leipzig 3-0 di partai semifinal menyebut bahwa timnya memang sangat layak berada di partai puncak.

“Hal terpenting adalah lolos ke final dan itulah yang telah kami lakukan,” ujar Bernat.

“Kami pantas mencapai final. Tim ini luar biasa sejak menit pertama dan itu adalah kemenangan yang pantas, 3-0.”

“Biasanya saya tak mencetak gol dengan sundulan, namun saya pikir itu bagus. Kami sangat bahagia karena tim menunjukkan permainan yang sangat hebat. Kami sudah tidak sabar ingin bermain di laga final pada hari Minggu (Senin dini hari WIB).” tutupnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img