Satu Pemain Rans Cilegon FC Bikin Klub Turki Penasaran

Football5Star.com, Indonesia – Usai menjalani pemusatan latihan di Turki, Rans Cilegon FC ternyata mendapatkan perhatian. Hal itu setelah salah satu pemainnya, Rival Lastori, bikin 1922 Konyaspor kesengsem ingin merekrutnya.

- Advertisement -

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Rans CFC memang baru saja berkunjung ke Turki. Mereka melakoni dua partai uji coba melawan 1922 Konyaspor dan Fenerbahce U-19.

Tak cuma menjalani dua laga uji coba itu, Rans CFC jua berkesempatan menggelar latihan di markas 1922 Konyaspor. Nah, ternyata dari kegiatan tersebut ada salah satu pemain Rans CFC yang menarik perhatian pelatih 1922 Konyaspor, Hakan Unal.

Hal itu dibeberkan oleh manajer Rans CFC, Hamka Hamzah. Dalam keterangannya, Hamka menyebut Hakan Unal bakalan mengundang Rival Lastori untuk trial.

“Sempat pelatih dari Konya (Konyaspor) melihat aksi dari satu pemain kita, yaitu Rival Lastori. Dia bilang ini pemain punya potensi, mungkin suatu saat atau tahun depan ada kesempatan trial,” ungkap Hamka Hamzah dalam kanal YouTube The Sinathrya.

Bukti Rans Cilegon FC Bukan Sekadar Jalan-Jalan

Kata Hamka Hamzah, ketertarikan pelatih 1922 Konyaspor itu bisa dibilang merupakan bukti. Sebab, selama di Turki, Rans CFC tak sekadar jalan-jalan dalam lawatanya ke Turki.

“Terus kami hubungan langsung sama pengurus (klub) di sana. Banyak yang didapat, jadi kami ini bukan hanya jalan-jalan,” tutup Hamka.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -