Pemain Sabah FC Ogah Latihan karena Tak Digaji, Begini Kata Kurniawan

Pemain Sabah FC Ogah Latihan karena Tak Digaji, Begini Kata Kurniawan 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto, akhirnya buka suara soal kabar pemainnya ogah latihan karena belum digaji. Dia membantahnya dan menyebut manajemen akan segera melunasi pembayaran gaji.

Kabar para pemain Sabah belum digaji dihembuskan salah satu akun pendukungnya, Sabah Rhinos. Mereka membeberkan pemain Sabah sempat mogok latihan pada Kamis (8/4/2021) sore karena belum gajian selama tiga bulan. Kondisi ini memengaruhi mentalitas pemain yang belum maksimal di Liga Super Malaysia.

Akan tetapi, Kurniawan Dwi Yulianto mencoba meredam kabar pemain Sabah belum digaji. Dia menyebut kabar tersebut cuma salah persepsi saja. Pemain Sabah FC sudah latihan sejak awal, bukan ogah.

Saddil Ramdani Sabah FC vs Johor Daru Ta'zim - Facebook Malaysia Football League

“Tidak lah. Tidak benar masalah itu. Kalau soal gaji memang ada keterlambatan sedikit. Hal itu karena masa transisi manajemen lama ke manajemen baru saja,” ungkap Kurniawan saat dikonfirmasi oleh Football5Star.com.

Kurniawan jua memastikan kalau para pemain Sabah akan segera menerima hak-haknya dalam waktu dekat. Namun, soal pemain Sabah yang belum mendapatkan gaji selama tiga bulan, Kurniawan membantahnya.

“Sudah selesai semua kok sejak kemarin (8/4) sore. Hari ini gaji pemain Sabah sudah masuk ke rekening masing-masing. Namun, tidak tiga bulan gaji yang ditunggak seperti yang beredar,” tutup Kurniawan.

Tentu, permasalahan gaji ini bisa saja memengaruhi mentalitas Sabah FC. Sebab, mereka bakalan bertandang ke markas Penang FC pada Minggu, 11 April 2021 dalam lanjutan Liga Super Malaysia 2021.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More