Pemain Selebritis FC Dipersilakan Seleksi di Rans Cilegon FC

Pemain Selebritis FC Dipersilakan Seleksi di Rans Cilegon FC 3

Football5Star.com, Indonesia – Para pemain Selebritis FC dipersilakan untuk mengikuti seleksi di Rans Cilegon FC (RCFC) untuk Liga 2 2021. Hal itu diutarakan oleh pelatih RCFC, Bambang Nurdiansyah sekaligus menyebut tak akan pilih kasih saat menentukan pemain.

Seperti diketahui, RCFC memang sudah diakuisisi oleh Raffi Ahmad dan pengusaha, Rudy Salim. Latar belakang Raffi yang gemar bermain sepak bola bersama Selebritis FC tentu bisa menjadi pembuka jalan buat rekan-rekannya.

- Advertisement -

Hal itu tak ditampik oleh Bambang Nurdiansyah. Banur, sapaan karibnya, menyebut kalau pemain Selebritis FC bisa saja ikut dalam seleksi di Rans Cilegon FC asal memiliki kualitas mumpuni.

“Kami terbuka untuk siapa saja. Kalau mereka (pemain Selebritis FC) memiliki kemampuan kenapa tidak?” kata Banur kepada wartawan.

Hal senada juga disuarakan oleh manajer RCFC, Hamka Hamzah. Dia menyebut kalau tim pelatih akan sangat adil dalam melakukan seleksi pemain. Hamka tak mau ada pemain titipan dalam skuat RCFC nantinya.

“Jadi Rans Cilegon FC ini sangat adil dalam menyeleksi pemain. Jadi tidak ada itu yang namanya titipan pemain. karena saya sudah lama berkecimpung di dunia sepak bola. Ada sedikit (kecurangan) saya tahu tentang kecurangan dalam pemilihan pemain,” papar dia.

RCFC sendiri rencananya akan membangun sebuah lapangan sepak bola di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Lapangan itu juga dilengkapi sejumlah fasilitas olahraga lain, seperti bulu tangkis, basket, hingga arena esports.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -