Pemain Timnas Indonesia Digojlok Shin Tae-yong di Turki: Berat!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Para pemain timnas Indonesia tampaknya benar-benar digojlok oleh Shin Tae-yong di Turki. Salah satu pemain, Ramai Rumakiek, bahkan menyebut latihan yang diberikan tim pelatih cukup berat.

- Advertisement -

Seperti diketahui, skuat Garuda memang sampai saat ini sedang berada di Turki. Mereka di sana dalam rangka persiapan menatap Piala AFF 2020. Sebab, usai dari Turki, mereka dijadwalkan akan langsung ke Singapura, tuan rumah Piala AFF.

shin tae-yong

Nah, selama di Turki tampaknya Shin benar-benar menggojlok anak asuhnya. Apalagi, mereka sempat lengah saat kalah 0-1 dari Afghanistan dalam laga uji coba di Antalya, Turki, beberapa hari lalu.

Pemain Timnas Indonesia Digojlok Shin Tae-yong di Turki: Berat!
PSSI

Beratnya latihan timnas Indonesia di bawah arahan Shin diakui oleh Rumakiek. “Kami latihan berat, mungkin ada sedikit fisik, finishing, dan terakhir game situasi,” ungkap pemain Persipura Jayapura itu.

Shin Tae-yong Latih 2 Timnas, Rumakiek Justru Senang

Shin Tae-yong: Kami Tak Punya Banyak Waktu
PSSI

Diketahui, Shin melatih dua timnas sekaligus selama di Turki. Tak cuma timnas senior, dia jua mempersiapkan timnas U-18 yang akan menatap Piala Dunia U-20 2023.

“Perasaan saya cukup bagus ya, coach Shin punya materi latihan bersamaan dengan U-18, coach cukup serius menangani Timnas Senior dan U-18. Pesan saya untuk adik-adik yang latihan di Turki tetap semangat, fokus, dan jangan lupa jaga Kesehatan,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img