Pemain Timnas Indonesia Unjuk Skill, Shin Tae-yong Justru Mengeluh

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong sempat mengeluh saat pemain Timnas Indonesia menunjukkan kemampuannya dalam latihan. Dia mengaku sebenarnya hal itu tak masalah tapi kerja sama tim harus jadi yang utama.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia sudah kembali menggelar pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak Sabtu (1/5/2021). Shin Tae-yong sendiri sudah langsung memimpin latihan timnas pada Jumat (7/5/2021) setelah menjalani karantina mandiri selama lima hari.

- Advertisement -

Dalam latihan, Shin sempat menyoroti beberapa pemain Timnas Indonesia yang terlalu mengandalkan kemampuan individunya saat menyelesaikan peluang di depan gawang. Menurutnya, kerja sama antarpemain timnas harusnya bisa dikedepankan.

Shin Tae-yong Hormati Pemain Timnas Indonesia yang Berpuasa

“Main bola passingpassing lebih mengalir. Jangan selalu sering satu lawan satu, lebih baik passing karena itu akan menghabiskan tenaga kalian,” kata Shin Tae-yong dikutip dari Warta Kota.

- Advertisement -

Shin sendiri ingin bikin lawan kaget dengan perubahan pesat yang dijalani oleh Timnas Indonesia. Dia ingin membawa Indonesia tampil mengejutkan dalam tiga sisa pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pelatih asal Korea Selatan itu bahkan ingin anak asuhnya menyapu bersih tiga laga itu dengan kemenangan.

“Pasti targetnya menang di sisa tiga laga. Kami akan kerja keras dan coba menunjukkan bahwa sepak bola Indonesia punya harapan baik ke depan. Yang jelas kami mau tunjukkan bahwa tim ini sudah berproses dari sebelumnya,” pungkas Shin.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img