Pemain Timnas Kamboja Sama Sekali Tak Takut dengan Malaysia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain timnas Kamboja, Prak Thiva, sama sekali tak takut dengan Malaysia jelang partai pembuka Piala AFF 2020. Dia akan membuktikan kalau Kamboja bukan anak bawang di Grup B.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Kamboja masuk di Grup B Piala AFF 2020. Selain bersama Malaysia, mereka jua akan menghadapi Indonesia, Vietnam, dan Laos. Mereka akan membuka turnamen ini dengan melawan Malaysia di Bishan Stadium, Senin (6/12/2021).

Pemain Timnas Kamboja Sama Sekali Tak Takut dengan Malaysia
Sabay

Tentu di atas kertas, Malaysia diunggulkan untuk menang atas timnas Kamboja. Namun, Prak Thiva sama sekali tak ciut nyali. Ada perkembangan pesat yang dialami oleh para pemain.

- Advertisement -

“Saya merasa senang untuk tim. Saya tidak khawatir dengan pertandingan ini karena saya sudah siap dari klub hingga timnas,” ungkap Prak Thiva dikutip dari Sabay.

Pemain Timnas Kamboja Sama Sekali Tak Takut dengan Malaysia
Sabay

“Kesehatan tidak masalah dan untuk latihan Anda akan berusaha melakukannya dengan baik, terutama berharap bisa membantu timnas,” sambung dia.

Malaysia pun Ngeri dengan Timnas Kamboja

- Advertisement -

Pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, mengaku agak sedikit ngeri dengan kekuatan Kamboja di Grup B Piala AFF 2020. Dia menyebut Kamboja sudah berkembang pesat belakangan ini.

Timnas Malaysia Ngeri dengan Kamboja di Grup B Piala AFF 2020
NST

“Kamboja bermain bagus di bawah pelatih Ryu Hirose dengan bimbingan manajer tim Keisuke Honda. Mereka berkembang pesat sebagai sebuah tim, jadi itu tidak akan mudah bagi kami,” kata Tan Cheng Hoe dikutip New Straits Times.

Pengalaman Honda bersama Jepang yang tampil di tiga Piala Dunia, kata dia, telah membantu Kamboja membuat terobosan dalam permainan. “Saya tidak ingin pemain kami terlalu percaya diri di laga pembuka Piala AFF. Mereka harus fokus bermain sesuai instruksi,” sambung dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img