Para Pemain Timnas U-19 Indonesia Bermasalah Soal Jam Tidur di Kroasia

BACA JUGA

Para Pemain Timnas U-19 Indonesia Bermasalah Soal Jam Tidur di Kroasia 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Timnas U-19 Indonesia mengaku sempat bermasalah soal jam tidur saat melakoni pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Tapi sekarang mereka sudah mulai terbiasa, bukan soal jam tidur, tapi cuaca di Kroasia.

Seperti diketahui, Timnas U-19 rencananya menggelar TC di Kroasia selama sebulan. Andai Piala Asia U-19 2020 dibatalkan, mereka jua akan lanjut menggelar latihan di Eropa. Ada tiga negara kandidat yang akan dituju mereka, yakni Portugal, Turki, dan Spanyol.

- Advertisement -

Kendati memang, pada awal-awal latihan di sana, pemain Timnas U-19 Indonesia semat kesulitan beradaptasi. Terutama soal jam tidur. Apalagi, ada perbedaan waktu sekitar lima jam antara Indonesia dan Kroasia.

Jadwal Uji Coba Diundur, Apa yang Bakal Dilakukan Timnas U-19 di Kroasia

“Kalau waktu tidur ya pasti waktu hari pertama sangat bermasalah tapi karena kita sudah 4 hari jadi sekarang sudah biasa saja, semua sudah kembali normal,” ungkap pemain Timnas U-19, Witan Sulaiman.

- Advertisement -

Pemain yang kini memperkuat FK Radnik Surdulica itu menyatakan kalau rekan-rekannya di Timnas U-19 Indonesia sudah beradaptasi dengan baik. Mereka kini mulai fokus menjalani latihan demi latihan yang diberikan oleh Shin Tae-yong.

“Alhamdulilah kondisi kita semua sudah mulai membaik lagi, mulai bisa mengejar stamina kita yang seperti di Indonesia kemarin,” tutup Witan Sulaiman.

- Advertisement -

Pada TC di Kroasia, Timnas U-19 akan mengikuti sebuah turnamen bergengsi. Lawan-lawannya cukup tangguh. Selain tuan rumah Kroasia, Garuda Muda jua akan menghadapi Bulgaria, dan Arab Saudi yang digelar 5-11 September 2020.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img