Pemain yang Belum Vaksin Dilarang Mentas di Liga 1 2021-22

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyebut seluruh pemain yang tampil di Liga 1 2021-22 harus semuanya sudah divaksin. Bagi pemain yang belum dapat vaksin, tak bisa turun dan akan didata oleh mereka.

- Advertisement -

Seperti diberitakan sebelumnya, PSSI mengaku akan tetap menggulirkan kompetisi mulai 20 Agustus demi penilaian AFC dan FIFA. Mereka disinyalir sudah mendapatkan lampu hijau dari pihak terkait, seperti kepolisian, Satgas Covid-19, hingga pemerintah.

PT LIB pun baru saja menggelar pertemuan secara virtual dengan para klub menyikapi keputusan PSSI menggulirkan kompetisi musim 2021. Salah satu hasil yang didapat dalam pembicaraan itu ialah soal vaksinasi kepada pemain Liga 1 2021-22.

PSM vs Persija - Semifinal Piala Menpora - ligaindonesiabaru. com Pemain yang Belum Vaksin Dilarang Mentas di Liga 1 2021-22

“Konsentrasi kami adalah bagaimana protokol kesehatan dalam sistem pertandingan dengan ketat yang terlibat dalam 299 sudah divaksin, wajib,” ungkap Direktur Operasional (Dirops) PT LIB, Sudjarno, kepada awak media.

“Kalau belum, kami datakan dan berharap dalam perjalanan kompetisi bisa vaksin. Tapi kita tahu rata-rata pemain Liga 1 sudah vaksin 2 kali. Pemain, ofisial, panitia lokal, panpel, perangkat, itu sudah vaksin semua,” tambah dia.

Nantinya, lanjut Sudjarno, PT LIB akan terus memantau venue pertandingan. Andai nanti ada kota yang kasus Covid-19-nya sudah landai, bisa dijadikan venue.

“Jadi ketika evaluasi landai itu kami akan lakukan pertandingan di sana. Sebagian Jabar, Jakarta dan Banten. Seri 2 seperti apa dilihat nanti, seiring berjalannya waktu tetap kita evaluasi,” pungkas dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img