Pemainnya Gagal Penalti, Begini Reaksi Park Hang-seo

Football5Star.com, Indonesia – Park Hang-seo bereaksi usai pemainnya, Vu Van Thanh, gagal eksekusi penalti saat melawan Laos, Senin (6/12/2021). Dia menyebut kalau kesalahan itu tak berarti banyak, karena Vietnam tetap menang.

- Advertisement -

Seperti diberitakan sebelumnya, Vietnam tampil isimewa di laga pembuka Piala AFF 2020 saat berhasil meraih 3 poin pertama di fase grup. Hal itu setelah mereka menang 2-0 atas Laos di Stadion Bishan, Singapura.

Affsuzukicup.com

Namun demikian, sebenarnya Vietnam bisa menang tiga gol andai Vu Van Thanh bisa cetak gol lewat titik putih menit ke-75. Park Hang-seo pun buka suara.

- Advertisement -

“Setiap pertandingan, setiap situasi tendangan bebas memiliki janji. Xuan Truong, Tien Linh di posisi keempat menendang dari 11 meter, tetapi mereka tidak lagi ada di sana,” ungkap Park Hang-seo dikutip Kenh24.

Kenh14

“Di lapangan juga, tugas itu diberikan kepada Van Thanh. Dia juga percaya diri untuk mengambil tugas itu, jadi seluruh tim membiarkan dia melakukannya. Sesederhana itu,” sambung dia.

Park Hang-seo Bidik Malaysia

thethao247
- Advertisement -

Usai kalahkan Laos, Vietnam kini mengarahkan bidikan kepada Malaysia yang jua menang atas Kamboja. Keduanya akan bertarung di Stadion Bishan, 12 Desember mendatang.

“Kami akan memberikan sedikit istirahat kepada para pemain yang berlaga di pertandingan ini. Taktik tidak akan berubah. Kami telah menyaksikan Malaysia bermain dan akan menganalisis mereka. Kami akan bermain dengan konsentrasi penuh untuk memiliki permainan yang bagus,” tutup dia.

- Advertisement -