Pembelaan Ruben Dias Setelah Portugal Tersingkir dari Euro 2020

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Portugal tersingkir di babak 16 besar Euro 2020. Menghadapi Belgia, Senin (28/6/2021) dinihari WIB mereka kalah 0-1.

- Advertisement -

Kekalahan ini sekaligus membuat Portugal gagal mempertahankan gelar. Kendati begitu Ruben Dias tidak terlalu kecewa dengan permainan timnya.

Menurut sang bek, negaranya sudah tampil bagus melawan Belgia. Secara keluruhan dia juga menganggap timnya tidak gagal pada Euro 2020.

belgia vs portugal dailysabah
dailysabah.com

“Kami hampir selalu mencetak gol. Bahkan di babak pertama itu adalah pertandingan yang sangat seimbang. Mereka akhirnya punya sedikit keberuntungan karena arah bola yang aneh dan menembus gawang. kami hampir mencetak gol dalam banyak kesempatan,” kata Dias, Senin (28/6/2021).

“Kami tidak gagal. Cara kami bermain juga tidak menunjukkan kegagalan. Saya bahkan akan mengatakan itu membuat kami merasa baik dan unggul,” ia menambahkan.

Perjalanan Portugal memang tidak terlalu buruk. Mereka lolos ke 16 besar dengan catatan sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

Catatan ini lebih bagus dari Euro 2016 saat anak asuh Fernando Santos keluar sebagai juara. Yang mana mereka melalui fase grup dengan hasil imbang di tiga laga.

“Apakah kami memiliki rencana yang membuat kami bermain bagus atau buruk, kami harus menang. Hari ini kami gagal ke perempat final tapi kami bermain bagus,” tutup Ruben Dias.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img