Pemerintah Girang Banyak Selebritis Terjun di Sepak Bola Indonesia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemerintah melalui Menpora Zainudin Amali, girang banyak selebritis yang mulai terjun di dunia sepak bola Indonesia, seperti Raffi Ahmad. Dia berharap lebih banyak lagi publik figur di Indonesia yang ikut memajukan sepak bola tanah air.

- Advertisement -

Memang, keberanian Raffi Ahmad terjun dalam dunia sepak bola Indonesia seakan membuka pintu buat selebritis tanah air lain. Baim Wong, dan Atta Halilintar bahkan belakangan juga disebut-sebut ingin membeli salah satu klub Indonesia.

Kondisi itu mendapat pujian dari Menpora Zainudin Amali. Terlebih Raffi kabarnya juga akan membeli salah satu klub Liga 3, setelah sukses mengakuisisi saham Rans Cilegon FC.

Pemerintah Girang Banyak Selebritis Terjun di Sepak Bola Indonesia raffi ahmad menpora zainudin amali

“Raffi sudah terjun di sepak bola tentu kawan-kawan para artis akan ikut dan para pengusaha bisa mengembangkan industri sepak bola. Ini akan kita dorong melalui sosialisasi Inpres No 3 Tahun 2019 yang akan segera dimulai di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Yogyakarta,” kata Menpora Zainudin Amali.

Dalam kesempatan yang sama, Menpora menegaskan keyakinannya bahwa izin bergulirnya Liga 1 dan 2 dalam waktu dekat akan keluar. Ini semua menjadi sebuah bukti dan semangat bersama bahwa sepak bola yang digemari 70% masyarakat akan bangkit dan menggeliat.

“Soal izin, komitmen Polri sudah jelas, semua persyaratan sudah siap, saya meyakini Polri segera mengeluarkan itu, tinggal menunggu waktu saja, karena saat ini Pak Kapolri dan Asop masih berada di Papua,” tutup Menpora.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img