Pemilik Dewa United Minta Maaf Harus Tunda Acara Launching Mewahnya

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemilik sekaligus pendiri Dewa United, Tommy Hermawan Lo, meminta maaf telah menunda acara launching yang digadang-gadang bakalan mewah. Dia beralasan penundaan tersebut untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang belakangan tengah tinggi lagi di Indonesia.

- Advertisement -

Seperti diketahui, tadinya Dewa United FC bakalan menggelar launching pada 20 Juni di ICE BSD. Bahkan, acara perkenalan skuatnya itu bakalan dihadiri sejumlah selebritis tanah air, mulai dari Vincent Rompies, Desta Mahendra, hingga Nidji.

Akan tetapi, niat klub yang bermarkas di Tangerang Selatan itu untuk sementara diurungkan. Hal itu setelah belakangan penyebaran Covid-19 sedang tinggi di Indonesia setelah temuan adanya varian baru dari India yang sudah masuk.

Pemilik Dewa United Minta Maaf Harus Tunda Acara Launching Mewahnya
- Advertisement -

“Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak terkait yang mendukung terlaksananya event ini. Terutama kepada masyarakat Indonesia yang sudah menantikan momen bersejarah grand launching Dewa United sebagai pertanda kehadiran kami di kancah olah raga dan hiburan Tanah Air. Kami terpaksa menunda grand launching ini,” kata Founder Dewa United Tommy Hermawan Lo, saat konferensi pers via virtual.

Padahal, Dewa United sudah menyiapkan sesempurna mungkin acara launching tersebut sejak sebulan terakhir. Dia bilang kalau acara tersebut tadinya akan disajikan dengan mewah. Terlebih ada tiga tim yang akan dirilis, yakni sepak bola, basket, dan esports.

- Advertisement -

“Kami sudah menyiapkan semuanya sudah sempurna sejak sebulan lalu agar acara ini luar biasa, bahwa industri olahraga sangat bagus. Soal tanggal dan waktunya kami belum tahu. Kami bukan tak dapat izin, sudah ada izinnya. Tapi karena Covid ini kami berat hati mau bagaimana lagi. Daripada nanti klaster tambah banyak. Ini saya kira sangat bijak untuk menundanya,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img