Pemilik JDT Bakal “Sekolahkan” Syahrian Abimanyu di Negara lain

BACA JUGA

Pemilik JDT Bakal "Sekolahkan" Syahrian Abimanyu di Negara lain 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemilik JDT (Johor Darul Takzim), Tunku Ismail Sultan Ibrahim akan “sekolahkan” Syahrian Abimanyu di negara lain. Dia juga membantah akan melempar Syahrian ke tim cadangan.

Teka-teki pemain muda Indonesia yang akan direkrut oleh JDT akhirnya terungkap. Dialah Syahrian Abimanyu. Syahrian sendiri disebut-sebut bakalan menjadi salah satu bagian dari masa depan klub berjuluk Harimau Selatan. Dia dikabarkan diikat kontrak oleh JDT selama tiga tahun ke depan.

- Advertisement -

Banyak kabar menyebut kalau Syahrian Abimanyu bakalan dilempar ke tim kedua JDT yang main di Malaysia Premier League. Sebab, tim utama klub berjuluk Harimau Selatan itu sudah memiliki slot pemain asing Asia yang diisi penggawa Singapura, Harris Harun.

Pujian Setinggi Langit Pemilik JDT Usai Resmikan Syahrian Abimanyu

Namun demikian, bos JDT akhirnya membantah kabar tersebut. Tunku Ismail mengaku akan meminjamkan Syahrian ke klub dan negara lain. Hal itu dikonfirmasi oleh Tunku Ismail saat berkomentar di Instagram JDT.

“(Syahrian) Bukan main di JDT 2. Dia akan dipinjam ke luar negara dan main di Liga lain,” tulis Tunku Ismail.

Pangeran Johor itu juga sebelumnya memberi sambutan hangat buat Syahrian Abimanyu. Dia bahkan menyebut kalau Syahrian salah satu pemain yang memiliki masa depan cerah.

“Investasi jangka panjang di masa depan. Selamat datang di rumah para juara, pemecah rekor, pembuat sejarah, dan perintis,” kata Tunku Ismail.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img