Pemilik Klub Elkan Baggott Bikin Suporternya Geram

BACA JUGA

Pemilik Klub Elkan Baggott Bikin Suporternya Geram 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemilik klub Elkan Baggott, Ipswich Town, Marcus Evans, bikin suporternya geram. Hal itu setelah tim seniornya kembali menelan kekalahan di League One, Inggris.

Sebenarnya, anak asuh Paul Lambert itu sempat berada dalam posisi bagus untuk bisa promosi ke Divisi Championship. Namun, belakangan, performa Ipswich Town justru kembali melorot.

- Advertisement -

Teranyar, Ipswich Town menelan kekalahan 0-2 dari Portsmouth di kandang sendiri. Padahal, itu merupakan partai pertama mereka disaksikan dengan penonton yang terbatas. Kekalahan itu membuat tim melorot ke urutan keenam klasemen League One.

Pesan Pelatih Ipswich Town Sebelum Elkan Baggot ke Timnas U-19

Hasil buruk mereka ini bikin suporernya geram. Grup suporter Ipswich Town bernama Blue Action, merencanakan protes kepada pemilik klub, Marcus Evans. Mereka berencana membentangkan sejumlah spanduk protes saat laga melawan Swindown Town di Portman Road, 9 Januari.

Dikutip dari East Anglian Daily Times, grup suporter itu sudah gerah karena Ipswich Town tak juga naik kasta. “Kami tidak punya pilihan selain membuat suara kami didengar untuk adanya perubahan,” kata perwakilan grup suporter itu yang tak disebutkan namanya.

Ipswich sendiri sebenarnya hanya berselisih dua poin saja dari pemuncak klasemen sementara, Hull City. Dari 18 partai yang sudah dijalani, mereka meraih 10 kemenangan, dua imbang dan enam kekalahan/

Nasib Ipswich Town senior memang berbanding terbalik dengan performa tim mudanya. Baru-baru ini tim U-23 Ipswich bahkan sukses meraih kemenangan 5-1 atas Swansea City yang salah satu golnya dicetak oleh Elkan Baggott.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img