Farhad Moshiri: Saya Tak akan Jual Everton

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemilik Everton, Farhad Moshiri, menegaskan bahwa dirinya tak akan menjual The Toffees. Moshiri juga mengatakan bahwa dia akan mendukung penuh pelatih Frank Lampard di bursa transfer saat ini.

Moshiri membuka peluang investasi minoritas untuk dana membuat stadion baru Everton yang mencapai 500 juta pounds. Tapi dia sama sekali tak berniat untuk menjual klub yang dia beli pada 2016 lalu itu.

Pemilik Klub Sebut Everton Tidak akan Dijual - Farhad Moshiri (Everton)
Everton
- Advertisement -

“Ada banyak pembicaraan tentang investasi di klub sepak bola kami baru-baru ini, bahkan pengambilalihan, tetapi saya ingin mengklarifikasi bahwa tidak ada tanda ‘untuk dijual’ yang saat ini tergantung di luar Everton,” kata Moshiri seperti dilansir Football5Star.com dari The Athletic.

“Akan selalu pragmatis untuk mengeksplorasi semua peluang investasi potensial dan, seperti yang telah saya jelaskan secara transparan, saya fokus untuk menyelesaikan pembiayaan untuk stadion baru kami yang fantastis serta memperkuat skuat bermain dan itu mungkin termasuk investasi minoritas. Itu akan terus berlanjut.

- Advertisement -

“Tapi saya ingin meyakinkan Anda semua bahwa Everton tidak untuk dijual.

“Komitmen saya kepada klub tetap kuat dan fokus dan Kevin Thelwell serta Chairman saat ini bekerja keras untuk mendatangkan pemain baru untuk meningkatkan skuat Frank Lampard.”

Everton akan Dukung Frank Lampard

Frank Lampard Dipecat Everton - Eurosport
Eurosport
- Advertisement -

The Toffees sejauh ini baru merekrut James Tarkowski dari Burnley secara gratis, dan malah menjual pemain bintangnya, Richarlison ke Tottenham.

Moshiri meminta para fans untuk bersabar karena dia pasti akan mendukung Lampard di bursa transfer musim panas ini.

“Akan ada pemain baru dan saya akan meminta fans untuk menilai kami di akhir jendela transfer, tidak sekarang, dan mendengarkan channel resmi klub untuk mendapatkan informasi,” katanya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img