Pemilik Madura United Tulis Surat Terbuka kepada Para Pemainnya

BACA JUGA

Pemilik Madura United Tulis Surat Terbuka kepada Para Pemainnya 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemilik Madura United, Achsanul Qosasi, baru-baru ini menulis sebuah surat terbuka untuk para pemainnya. Dia mengucapkan selamat datang kembali buat pemain yang bakal latihan lagi menyambut Piala Menpora 2021.

Seperti diketahui, Madura United menjadi salah satu tim yang sempat membubarkan skuat karena ketidakjelasan kompetisi. Namun kini, Madura United akhirnya bakal berkumpul kembali setelah adanya kepastian izin menggelar turnamen Piala Menpora 2021.

- Advertisement -

Achsanul Qosasi pun menulis surat terbuka dengan menyambut kembali para pemainnya. Achsanul juga tampak menegaskan kalau pelatih Madura United masih dipegang oleh Rahmad Darmawan.

Pemilik Madura United Tulis Surat Terbuka kepada Para Pemainnya Andai Liga 1 2020 DiBatalkan Sejak April, Klub Tak Akan Bingung Madura United: Liga Bergulir untuk Kepentingan Siapa? Jangan Ingkar! Bos Madura United: Yang Masih Nekat Latihan, Semoga Berhenti. Liga 1 2020 Tanpa Degradasi, PSSI Dianggap Mau Tabrak Statuta Lagi

Berikut Surat Terbuka Presiden Madura United, Achanul Qosasi:

Selamat Datang kepada seluruh Pemain Madura United FC.

  1. Alhamdulillah kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan dalam 12 bulan menghadapi cobaan kehidupan yang telah memperburuk penghidupan kita semua.
  2. Bersyukurlah, Saat ini dengan segala keterbatasan dan kekurangan, kita masih mampu bertahan, mampu mengumpulkan semua utk bersama menjalankan kegiatan normal demi perjalanan hidup dan karier yang tak boleh mati, karena kita tulang-punggung keluarga.
  3. Saya mohon kepada Kalian semua, terhadap pemain yang sudah terdaftar dan menandatangani kesepakatan (sbg Keluarga Besar Madura United), utk tetap menjaganya, mematuhinya dan menjalankan kesepakatan dg sepenuh hati dan bahagia.
  4. Pegang Teguh 3 philosophy Club: Kedisiplinan, Kebersamaan dan Keperdulian. Ketiganya diimplemntasikan dalam 3 philosophy Pertandingan: Bangun ketika jatuh, kejar ketika tertinggal dan rebut ketika kehilangan. Itulah Sepakbola Madura.
  5. Bp Rahmad Darmawan saat ini sbg Manager (Leader) yg dibantu oleh 15 orang yg dipercaya sesuai Keahlianya, harus mjd Organisasi yg Solid dan kokoh saling menghargai peran dan fungsi masing2. Seluruh pemain wajib mempermudah tugas mereka, shg semua berjalan baik sesuai amanah, Tugas dan fungsi yg dibebankan.
  6. Performance, Kapasitas dan Integritas semua pemain menjadi penilaian penuh Manager dan Anggotanya. Dari sinilah Keputusan itu diambil dan dilaporkan kpd Direksi, dg jujur, sportif apa adanya.
  7. Jika kita semua menginginkan prestasi Baik, mulailah ke-Baik-an itu dari diri kita sendiri. Berfikir Positif dan maju melalui rasa saling menghargai dan saling mendukung. Berkomunikasi-lah seluas2nya, dg etika dan cara yg baik.
  8. Hak dan Kewajiban itu akan berjalan seimbang. Jika keduanya tak sebanding maka akan merusak rejeki dan mencederai masadepan.
  9. Jangan lupa Berdoa utk kita & keluarga kita. Semoga Allah SWT, Tuhan Yg Maha Kuasa memberkati dan memudahkan semua ikhtiar kita saat ini dan nanti.
  10. Salam dari keluarga besar saya utk keluarga Kalian semua dan juga utk semua yg saat ini berjuang utk nama besar Klub Madura United FC.

Salam Sehat dan Salam Silaturrahim…

Achsanul Qosasi & Keluarga.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img