Penampilan Lozano Buat Penonton Takjub

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Pemain sayap Meksiko, Hirving Lozano, berhasil tampil gemilang di laga melawan Jerman pada Sabtu (17/6). Gol tunggalnya menjadi pembeda antara kedua kesebelasan di pertandingan ini.

Penampilan gemilangnya di pertandingan ini seakan menjadi kelanjutan dari performa apiknya sepanjang musim. Ia berhasil membawa PSV Eindhoven menjadi kampiun Eredivisie di musim lalu. Selain mampu membawa anak asuh Phillip Cocu menjadi kampuin, ia juga berhasil menjadi top skorer bagi Rood Witten musim lalu. Ia berhasil mencetak 17 gol dari 29 penampilannya di Eredivisie musim lalu.

Selain gemilang bersama PSV, ia juga tampil gemilang bersama timnas Meksiko di ajang kualifikasi Piala Dunia. Ia berhasil menjadi pencetak gol terbanybak untuk El Tri di babak kualifikasi zona CONCACAF dengan raihan 4 gol. Gol terpentingnya selama babak kualifikasi terjadi di pertandingan melawan Panama. Kala itu, gol tunggalnya memastikan Meksiko menjadi tim asal CONCACAF pertama yang lolos ke Piala Dunia.

Di laga debut Piala Dunianya bersama skuat asuhan Juan Carlos Osorio, Lozano tampil sangat luar biasa. Ia tercatat memiliki akurasi tekel sebesar 100%, akurasi operan sebesar 91% dan berhasil membuat 3 kesempatan emas.

Pergerakannya yang cepat dan licin membuat duo Bayern Munich di lini pertahanan Jerman, Jerome Boatend dan Mats Hummels kesulitan menjaganya. Hasilnya, ia berhasil mencetak satu-satunya gol di dalam pertandingan yang berjalan dengan sangat ketat ini dan dinobatkan sebagai Man of the Match.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.www.football5star.com

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru