Pencarian Sala Dihentikan, Messi dan Maradona Bereaksi

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Pihak kepolisian Guernsey telah resmi menghentikan proses pencarian pesawat Emiliano Sala yang menghilang di selat Inggris. Keputusan penghentian pencarian Sala ini menimbulkan reaksi. Lionel Messi dan Diego Maradona meminta proses pencarian dilanjutkan.

Sesaat setelah pihak kepolisian mengeluarkan rilis resmi tersebut, tagar #NoDejenDeBuscar (#JanganBerhentiMencari) menyebar ke seluruh penjuru dunia. Mereka meminta pencarian Emiliano Sala tetap dilanjutkan.

- Advertisement -

Kampanye ini pun memantik reaksi dan Messi dan Maradona. Keduanya juga mempublikasikan foto dengan tagar tersebut lewat media sosial. Maradona menulis, “Harapan tak akan pernah mati #NoDejenDeBuscar #EmilianoSala.”

https://www.instagram.com/p/BtD3mnbl-Qt/

Messi pun turut bereaksi. Lewat Instagram Stories, ia mengirimkan pesan yang menyentuh. Messi menulis,”Ketika masih ada kemungkinan, harapan harapan sekecil apa pun, kami meminta agar #NoDejenDeBuscar. Emiliano, Semua kekuatan dan dukunganku untuk keluarga dan teman-teman.”

Istagram @leomessi
Istagram @leomessi
- Advertisement -

Dukungan untuk Emiliano Sala tak hanya mengalir dari Messi dan Maradona. Rekan satu negara Messi, Nicolas Otamendi, Sergio Aguero, dan Gonzalo Higuain pun ikut memberikan rasa simpatinya.

“Saya ingin menyampaikan simpati kepada keluarga Emiliano. Saya juga mendesak polisi untuk terus mencari pesawat. Masih ada harapan untuk menemukan mereka hidup-hidup,” ucap Otamendi dalam video yang ia unggah dalam akun Instagram pribadinya.

https://www.instagram.com/p/BtB7edtB3PQ/
- Advertisement -

Permintaan serupa juga diutarakan oleh Higuain. Ia meminta semua pihak yang berkait untuk terus mencari pesawat yang ditumpangi oleh Emiliano Sala. Higuain lewat video mengungkapkan, “Saya meminta semua orang di dunia untuk melanjutkan pencarian Emiliano Sala hingga saat terakhir. Tidak boleh ada yang berhenti dan Anda harus berjuang sampai akhir. Terima kasih.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img