Pencetak Rekor Gol Liga Indonesia Resmi Gabung Klub Singapura

BACA JUGA

Pencetak Rekor Gol Liga Indonesia Resmi Gabung Klub Singapura 3

Football5Star.com, Indonesia – Pencetak rekor gol di kompetisi Indonesia, Sylvano Comvalius, resmi bergabung dengan salah satu klub Singapura, Geylang Internasional FC. Comvalius mengaku bangga bisa kembali bermain di kawasan Asia Tenggara.

Comvalius sebenarnya baru saja bergabung dengan klub asal Malta, Silema Wanderers usai pamitan dengan Persipura Jayapura, 2020. Namun, tampaknya pemain asal Belanda tersebut hanya bertahan beberapa bulan saja.

- Advertisement -

Hal tersebut setelah Comvalius resmi mengumumkan akan bergabung dengan Geylang Internasional FC. Dia mengaku bangga bisa berseragam klub S-League tersebut.

Jacksen F Tiago - Sylvano Comvalius - Persipura Jayapura - @persipurapapua1963
instagram.com/persipurapapua1963

“Setelah bermain di Kuwait, China, Indonesia, Thailand, dan Malaysia, saya dengan bangga mengumumkan akan bergabung dengan Geylang Internasional FC di Singapura yang indah!” tulis Comvalius dalam Instagram pribadinya.

“Saya lebih dari menantikan untuk memulai tugas baru saya untuk membawa Geylang #UPWHEREWEBELONG dan bermain di @theafchub setelah klub gagal dalam 10 tahun terakhir. Terima kasih @gifcsg dan @2touchinternational atas semua kerja kerasnya untuk mewujudkannya!,” sambung Comvalius.

Sylvano Comvalius memang tak asing dengan sepak bola Asia Tenggara. Setelah memecahkan rekor Peri Sandria dengan mencetak 37 gol semusim, dia berkelana ke Suphanburi, Kuala Lumpur FA, Arema FC, dan Persipura Jayapura.

Namun sayang, Comvalius gagal mereplikasi penampilannya di Bali United dengan beberapa klub tersebut. Bahkan, setelah meninggalkan Bali United, Comvalius tak pernah lagi mencetak dua digit gol.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img