Pengakuan Mantan Bek United Saat Diusir Van Gaal

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Kiprah Louis van Gaal di Manchester United tak bertahan lama. Hanya dua musim menangani Setan Merah, pria Belanda tersebut dibebastugaskan akibat berseteru dengan beberapa pemain.

Pengakuan mengejutkan datang dari salah satu mantan bek sayap United, Rafael da Silva. Menurutnya, kariernya di Old Trafford sudah berakhir sejak hari pertama Van Gaal menginjakkan kaki di Manchester.

rafael, fabio, manchester united
talksport.com
- Advertisement -

“Saat itu aku langsung diberi tahu untuk waspada karena dia tak suka pemain Brasil. Awalnya aku tidak percaya. Tapi, ternyata seiring berjalannya waktu, kabar tersebut ada benarnya,” ujar Rafael dikutip Talksport. 

Jika dihitung, nasib Rafael memang tak terlalu bagus ketika Van Gaal mengambil alih. Total, pemain jebolan Fluminese tersebut hanya mengoleksi 11 pertandingan selama 15 bulan sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke Lyon awal musim 2015-16.

- Advertisement -

“Musim pertamanya melatih, Van Gaal memanggilku ke kantornya hanya untuk bilang, ‘Kau boleh pergi’. Pertemuan itu hanya berlangsung kurang dari satu menit. Hanya itu, selanjutnya dia malah memintaku mengerti,” lanjut saudara kembar Fabio tersebut.

“Jelas aku butuh waktu untuk benar-benar memutuskan pergi. Aku sudah sangat mencintai Manchester United dengan segala isinya .Jadi, wajar aku merasa berat dan sakit hati ketika diminta pergi,” lanjutnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img