Penggawa Timnas Belanda Akui Negosiasi dengan AS Roma

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – AS Roma akan mendapatkan pemain baru dalam waktu dekat. Dia adalah penggawa timnas Belanda, Teun Koopmeiners.

- Advertisement -

Saat ini Teun Koopmeiners memperkuat AZ Alkmaar. Kendati masih terikat kontrak hingga 2023 mendatang dirinya siap pergi musim depan.

Sang gelandang mengakui sedang dalam negosiasi dengan AS Roma. Menurutnya ibu kota Italia akan jadi tempat sempurna untuknya melanjutkan karier.

teun koopmeiners tekdeeps
tekdeeps.com

“Saya siap untuk pergi. Pembicaraan dan Roma menuju ke arah yang benar. Tapi itu tidak akan mengalihkan saya dari Euro 2020. Saya akan mengungkapkan semuanya secara terbuka, termasuk dengan media,” kata Koopmeiners kepada NOS, Jumat (28/5/2021).

“Semuanya harus sempurna untuk saya. Negaranya, kotanya, bahasanya, pelatihnya, dan kemungkinan untuk pacar saya. Tapi kita lihat saja nanti,” ia menambahkan.

I Giallorossi dilaporkan siap menggelontorkan dana tak kurang dari 20 juta euro untuk pemain 23 tahun. Ketertarikan ini tak lepas dari keinginan Jose Mourinho untuk memperkuat lini tengah tim barunya.

Sebagai informasi, Teun Koopmeiners merupakan produk akademi AZ Alkmaar. Dia sudah menembus tim utama sejak 2017 lalu kala usianya masih 19 tahun.

Dan musim ini sang gelandang menjadi salah satu pemain muda yang bersinar di Eredivisie. Ditunjuk sebagai kapten, ia mengoleksia 40 pertandingan di semua ajang dan turut menyumbang 17 gol serta tujuh assist.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img