Penggemar Real Madrid Sulit Akui Kehebatan Lionel Messi

BACA JUGA

gamespool
Penggemar Real Madrid Sulit Akui Kehebatan Lionel Messi 3

Football5star.com, Indonesia – Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol menganggap bahwa sosok mantan rekannya, Lionel Messi sejajar dengan legenda NBA, Michael Jordan. Menurut Puyol, Messi dan Jordan sama-sama atlet terhebat sepanjang sejarah.

“Jika Anda bertanya kepada saya siapa Michael Jordan, saya selalu mengatakan bahwa dia adalah pebasket terbaik dalam sejarah,” kata Puyol seperti dikutip Football5star.com dari Goal, Kamis (24/12/2020).

Dapat Pichichi Lagi, Lionel Messi Lebih Pilih Juara La Liga
- Advertisement -

“Saya memikirkan hal sama tentang Messi. Dia memiliki status yang sama. Dia adalah pesepak bola terbaik sepanjang sejarah,” tambah Puyol.

Carles Puyol pun mengaku heran dengan sejumlah suporter sepak bola, utamanya dari fan Real Madrid yang sulit untuk menerima bahwa Lionel Messi adalah pesepak bola terhebat sepanjang sejarah.

“Saya mengerti bahwa sulit bagi penggemar Real Madrid untuk mengakui bahwa dia yang terbaik, pendapat saya sama seperti yang lainnya. Tapi golnya di sana dan itu adalah data yang objekti,”

- Advertisement -

Puyol pun berkeyakinan bahwa kelak Messi juga akan memberikan gelar juara untuk timnas Argentina. Menurutnya Messi masih memiliki waktu untuk terus menunjukkan kehebatannya.

“Saya yakin Barcelona yang dipimpin Leo akan terus memenangkan gelar. Dia masih bisa melakukan sesuatu dengan tim nasional juga. Meskipun saya bukan orang Argentina, saya akan senang jika dia bisa melakukannya,”

“Saya pikir dia pantas mendapatkan gelar juara dan saya tahu dia ingin meraih hal itu,”

“Saya tidak tahu apakah ada yag bisa bersaing dengannya di masa depan. Dia menetapkan standar yang tinggi untuk pemain lain,” tutup Puyol.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img