Pentingnya Tanggal Pasti Restart Liga 1 2020 Bagi Persib

BACA JUGA

Pentingnya Tanggal Pasti Restart Liga 1 2020 Bagi Persib 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku bahwa dirinya dan pemain Maung Bandung sangat menantikan tanggal pasti kapan restart Liga 1 2020 diumumkan oleh pihak PT Liga Indonesia Baru (LIB). Pihak PSSI sendiri sebelumnya sudah memberi lampu hijau untuk Liga 1 kembali bergulir.

“Sekarang kita menunggu konfirmasi tanggal pasti liga akan dilanjutkan. Kemudian itu akan menjadi perhitungan dalam perencanaan, berapa pekan yang kita miliki sebelum lanjut bertanding,” ucap Robert Alberts seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Minggu (21/6/2020).

Persib Bandung - Robert Alberts - PSBB - @persib_official 2
instagram.com/persib_official
- Advertisement -

“Kita juga harus membuat modul latihan yang tentunya berdasarkan prokotol kesehatan, tentang materi latihan seperti apa yang bisa kita lakukan, sekaligus melakukan pencegahan,” tambahnya.

Sementara itu, kapten Persib, Supardi mengatakan bahwa kembali bergulirnya Liga 1 2020 juga harus diimbangi dengan protokol kesehatan yang dipatuhi semua pihak.

- Advertisement -

“Alhamdulillah kalau benar akan kembali bergulir September ini. Itu yang diharapkan pecinta sepakbola saat ini. Saya berharap liga kembali bergulir, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan, tentunya itu terpenting,” kata Supardi, Sabtu 20 Juni 2020.

Bergulirnya kompetisi juga diharapkan akan memberi dampak positif bagi masyarakat, khususnya pelaku dan penikmat sepakbola. Apalagi dalam situasi sulit ini banyak yang membutuhkan hiburan.

- Advertisement -

“Jadi, bergulirnya kompetisi ini bisa membuat semua pihak bahagia tentunya, apalagi pelaku sepakbola. Semoga kompetisi bergulir lancar tanpa kendala dan pandemi ini semoga cepat berakhir,” ucapnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img