Penyebab Bali United Belum Umumkan Pemain Anyar

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bali United merupakan salah satu tim yang belum mendatangkan pemain anyar di bursa transfer paruh musim Liga 1 2021-22. Hal ini pun akhirnya membuat pelatih kepala, Stefano Cugurra (Teco), buka suara.

Menurut Teco, manajemen Serdadu Tridatu belum memberikan arahan terkait kedatangan amunisi anyar. Ia pun enggan memberikan komentar lebih lanjut mengenai strategi Serdadu Tridatu sepanjang bursa transfer.

Bali United - Stefano Cugurra - Pemain Baru - @baliunitedfc
instagram.com/baliunitedfc
- Advertisement -

“Perihal pemain baru buat putaran kedua, kami masih tunggu kabar lanjutan dari manajemen,” jelas Teco seperti dikutip Football5Star dari laman resmi Serdadu Tridatu.

Ketimbang memikirkan pemain anyar, Teco lebih fokus dengan armada yang ia miliki. Saat ini, Serdadu Tridatu sudah memulai persiapannya jelang putaran kedua Liga 1 yang rencananya akan digelar pada awal Januari 2022 mendatang.

BALI UNITED TIDAK JALANI PERSIAPAN DENGAN KEKUATAN PENUH
- Advertisement -

Meski sudah memulai persiapan, Serdadu Tridatu masih belum bisa berlatih dengan kekuatan penuh. Terdapat beberapa pemain yang absen karena diganggu cedera serta terlibat dengan perjuangan timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

“Fadil (Sausu) masih latihan dengan tim fisioterapi sementara Ricky (Fajrin) dalam latihan terakhir juga sedang sakit,” tegas Teco.

Bali United - Stefano Cugurra - Pemain Baru - baliutd. com
baliutd.com
- Advertisement -

“Pemain lainnya ikut semua program latihan dari tim. Semua masih kerja buat kondisi fisik bisa lebih bagus waktu kembali bertanding pada 5 Januari mendatang,” tuntas pelatih berusia 47 tahun itu.

Bali United akan mengawali putaran kedua Liga 1 2021-22 dengan motivasi berlipat. Pasalnya, Ilija Spasojevic cs gagal meraih kemenangan dalam dua partai penutup putaran pertama Liga 1.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img