Penyebab Utama Dusan Vlahovic Enggan Lanjut di Fiorentina

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Agen yang mewakili Dusan Vlahovic akhirnya buka suara mengenai keputusan kliennya menolak perpanjangan kontrak Fiorentina. Vlahovic tak mau menambah masa baktinya karena sakit hati dengan perlakuan presiden klub, Rocco Commisso.

Dalam pernyataannya, agen Vlahovic mengatakan bahwa Commisso melarang sang pemain pergi pada bursa transfer musim panas lalu. Padahal, Vlahovic sudah mencapai kesepakatan dengan salah satu klub besar Eropa.

Dusan Vlahovic - Fiorentina - Labaro Viola
Labaro Viola
- Advertisement -

“Kami sempat memberi tawaran senilai 60 juta Euro plus berbagai bonus kepada Fiorentina pada bursa transfer kemarin. Kami juga sudah mencapai kesepakatan dengan klub peminat. Tapi, tidak mendapat restu Commisso,” katanya dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Dia mengatakan bahwa Vlahovic sudah menjadi salah satu anak kesayangannya. Ia sama sekali tak berniat menjual Vlahovic dan malah ingin memberi kontrak baru,” katanya menambahkan.

SATU KLUB SUDAH TOLAK DUSAN VLAHOVIC

Sepanjang bursa transfer musim panas 2021, Vlahovic menjadi bidikan sejumlah klub raksasa Eropa. Salah satu klub yang dilaporkan tertarik mendaratkan Vlahovic adalah Tottenham Hotspur.

Sejumlah media Inggris melaporkan bahwa The Lilywhites ingin menjadikan Vlahovic sebagai suksesor Harry Kane. Akan tetapi, rumor ini langsung dibantah oleh direktur olah raga Tottenham, Fabio Paratici.

Dusan Vlahovic - Fiorentina - Labaro Viola
Sportslens

“Banyak klub yang menyukai karakteristik milik Vlahovic. Tapi, saya memastikan dia bukanlah pemain yang kami pantau,” kata Paratici dikutip dari laman Football Italia beberapa waktu lalu.

Kini Vlahovic bakal kembali berusaha mencuri perhatian klub-klub besar. Ia hampir dipastikan bakal meninggalkan Fiorentina dengan harga selangit pada musim panas 2022 mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img