Penyebab Kegagalan Higuain di Milan Menurut Oddo

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Gonzalo Higuain gagal berkembang bersama AC Milan pada paruh pertama musim ini. Kegagalan tersebut pun membuat mantan pemain Milan, Massimo Oddo, angkat bicara.

Higuain baru saja diresmikan sebagai pemain baru Chelsea Januari ini. Ia dilego karena mandul dalam beberapa lagi terakhir. Ini pula yang dianggap Oddo menjadi masalah sang bomber selama berbaju I Rossoneri.

- Advertisement -

Menurutnya, ekspektasi yang berbeda dari kedua klub berpengaruh besar dalam karier sang bomber. Jika di Juventus dirinya tidak mencetak gol di tiga laga ia tidak akan disalahkan. Sementara di Milan hal tersebut akan menjadi kesalahan besar.

massimo oddo (zimbio.com)
zimbio.com

“Di Juventus, Gonzalo bisa tidak mencetak gol dalam tiga pertandingan dan mereka tetap bisa menang sehingga dia tidak mendapat kritik. Sedangkan di Milan itu tidak terjadi. Jika Anda tidak mencetak gol pada tiga pertandingan maka Anda yang akan disalahkan,” kata Oddo seperti dilansir Calcio Mercato, Sabtu (26/1/2019).

- Advertisement -

Bersama I Rossoneri musim ini striker asal Argentina itu mencatatkan 22 penampilan dengan koleksi delapan gol di semua kompetisi. Tapi performa menawannya pada awal-awal kompetisi justru tidak berbekas sejak mendapat kartu merah saat menghadapi Juventus.

Hanya mencetak satu gol dalam delapan laga terakhir membuat Milan akhirnya melepas Higuain ke Chelsea. Bersama The Blues ia kembali bereuni dengan mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img