Penyebab Marcus Rashford Gagal Eksekusi Penalti di Final Euro 2020

BACA JUGA

gamespool
Penyebab Marcus Rashford Gagal Eksekusi Penalti di Final Euro 2020 3

Football5star.com, Indonesia – Marcus Rashford mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh suporter timnas Inggris karena gagal mengeksekusi penalti di final Euro 2020. Menurut Rashford, ia gagal mengeksekusi penalti karena sedang mengalami krisis kepercayaan diri.

Rashford merupakan salah satu eksekutor penalti The Three Lions yang gagal menjalankan tugasnya dengan baik di partai puncak Euro 2020. Dua pemain lain yang juga gagal mengeksekusi penalti adalah Jadon Sancho dan Bukayo Saka.

- Advertisement -

“Semua orang mungkin mengetahui hal ini. Saya baru saja menjalani musim yang sangat sulit. Hal tersebut membuat saya tidak memiliki kepercayaan diri yang maksimal ketika tampil di final Euro 2020,” tulis Marcus Rashford.

Marcus Rashford - Final Euro 2020 - The Telegraph
The Telegraph

“Saya selalu yakin akan bisa mengeksekusi penalti dengan baik. Tapi, entah mengapa, saya merasakan ada sesuatu yang salah di momen itu. Saya berusaha mengulur waktu dan sayangnya gagal menjalankan tugas dengan baik.”

“Penalti tersebut merupakan satu-satunya kontribusi yang bisa saya berikan di atas lapangan. Saya bisa mencetak penalti ketika sedang tidur. Tapi, mengapa penalti di final Euro 2020 gagal bersarang di gawang lawan? Saya benar-benar kesulitan menggambarkan perasaan ini,” sambung Rashford.

Tak cuma meminta maaf, Rashford juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas berbagai dukungan yang diberikan suporter Inggris. Ia mengaku tak akan bisa melupakan seluruh dukungan yang diberikan para suporter.

“Saya menerima cukup banyak pesan bernada positif dari para suporter. Saya menangis ketika melihat dukungan yang diberikan warga Manchester. Mereka tak pernah berhenti memberikan dukungan dalam momen apa pun,” tuntas Rashford.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img