Penyebab Partai Levante vs Real Madrid Digelar di Markas Villarreal

BACA JUGA

gamespool
Penyebab Partai Levante vs Real Madrid Digelar di Markas Villarreal 3

Footbal5star.com, Indonesia – Ada satu hal unik di balik pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Levante, Minggu (4/10) malam WIB. Laga tersebut tidak digelar di kandang Levante, Estadio Ciutat de Valencia. Akan tetapi, pertandingan ini dimainkan di markas Villarreal, Estadio de la Ceramica.

Pertandingan ini merupakan laga kandang perdana Levante di musim 2020-21. Sebelumnya, armada asuhan Paco Lopez melakoni laga tandang melawan Valencia (14/9), Osasuna (27/9), dan Sevilla (2/10).

- Advertisement -

Levante belum bisa berkandang di markas mereka karena Stadion Ciutat de Valencia sedang direnovasi. Proses renovasi ini dijadwalkan akan selesai pada awal Oktober 2020. Granotas sudah bisa kembali menggelar laga di stadion mereka pada partai melawan Celta Vigo (25/10) mendatang.

Levante vs Real Madrid - Liga Spanyol - Levante-EMV
Levante-EMV

Proses renovasi ini sudah dimulai semenjak April 2020 lalu. Hal ini membuat Jose Luis Morales cs sempat menggunakan Estadio Camilo Cano, yang berjatak 140 KM dari kota Valencia untuk menggelar sejumlah pertandingan kandang di akhir musim 2019-20.

Estadio de la Ceramica menjadi pilihan Granotas karena berjarak tak terlalu jauh dari markas Levante yang berada di kota Valencia. Manajemen klub sudah mengajukan stadion ini sebagai markas darurat untuk menjamu Real Madrid pada pertengahan September lalu.

Proses renovasi Stadion Ciutat de Valencia nampaknya mempengaruhi performa Levante di atas lapangan. Pasalnya, mereka belum mampu meraih kemenangan dari empat pertandingan Liga Spanyol musim ini.

Pada Levante vs Real Madrid, tim tuan rumah dipaksa menyerah dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Los Blancos dicetak oleh Vinicius Junior (16′) dan Karim Benzema (90+5′)

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img