Penyerang Timnas Argentina Ungkap Alasan Gabung Fiorentina

BACA JUGA

gamespool
Penyerang Timnas Argentina Ungkap Alasan Gabung Fiorentina 4

Football5star.com, Indonesia – Penyerang timnas Argentina, Nicolas Gonzalez, resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Fiorentina pada Selasa (10/8) malam WIB. Gonzalez ditebus La Viola dari Stuttgart dengan banderol 27 juta Euro dan diikat hingga musim panas 2026.

Gonzalez merasa sangat senang karena akan membela panji La Viola pada musim 2021-22. Demi mendarat di Firenze, Gonzales mengaku rela menolak sejumlah proposal yang diajukan klub asal Inggris.

- Advertisement -

“Saya datang ke sini karena Fiorentina sudah cukup lama memantau perkembangan saya. Ini adalah klub yang sangat hebat dengan sejarah panjang. Saya merasa terhormat karena mendapat kepercayaan manajemen Fiorentina,” ungkap Gonzalez dalam sesi jumpa pers, Selasa (10/8) malam WIB.

“Saya menolak tawaran dari beberapa klub Inggris. Saya tidak akan merasa bahagia jika memutuskan pindah ke Inggris dan menolak proposal Fiorentina,” sambung Gonzalez.

Nicolas Gonzalez - Fiorentina - @acffiorentina
twitter.com/acffiorentina
NICOLAS GONZALEZ TAK AKAN GANTIKAN DUSAN VLAHOVIC

Gonzalez merasa tidak tertekan dengan biaya yang dikeluarkan La Viola untuk mendatangkannya. Ia pun berjanji akan berusaha sekeras mungkin untuk membayar kepercayaan La Viola dengan performa maksimal di atas lapangan.

“Saya sama sekali tak tertekan dengan biaya transfer yang dikeluarkan klub. Saya hanya ingin menjalankan tanggung jawab dengan baik. Saya ingin mencetak banyak gol dan membawa klub ini meraih prestasi terbaik.”

Beberapa media Italia sempat berspekulasi La Viola sudah siap melepas Dusan Vlahovic ketika resmi mengamankan jasa Gonzalez. Akan tetapi, Gonzalez tidak datang ke Firenze untuk menggantikan peran Vlahovic.

Nicolas Gonzalez - Fiorentina - Football London
Football London

Ia memastikan tak akan menyaingi posisi Vlahovic sebagai striker utama La Viola. Gonzalez mengaku siap dimainkan sebagai sayap kiri dan mengisi lubang yang ditinggalkan Franck Ribery.

“Saya biasanya dimainkan di posisi sayap kiri. Tapi, saya sangat senang merangsek ke tengah dan berusaha mencetak gol dari posisi itu. Sebenarnya, saya juga nyaman bermain di kanan. Bermain di kanan maupun kiri tak akan memberikan perbedaan berarti,” tuntas Gonzalez.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img