Penyerang Muda Fiorentina Jadi Rebutan AS Roma dan AC Milan

BACA JUGA

gamespool
Penyerang Muda Fiorentina Jadi Rebutan AS Roma dan AC Milan 3

Football5star.com, Indonesia – AS Roma dan AC Milan dikabarkan siap bersaing demi mendaratkan penyerang muda Fiorentina, Dusan Vlahovic pada bursa transfer mendatang. Keduanya tertarik mendaratkan Vlahovic karena sang pemain tampil impresif sepanjang musim 2020-21.

AS Roma ingin menjadikan Vlahovic sebagai suksesor Edin Dzeko yang kemungkinan bakal dilepas pada bursa transfer mendatang. Sementara, AC Milan menilai Vlahovic sebagai sosok sempurna untuk menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic yang sudah berusia 39 tahun.

- Advertisement -

Vlahovic menjadi salah satu pemain Fiorentina yang sukses mencuri perhatian musim ini. Total, pemain 21 tahun asal Serbia itu berhasil mencetak 12 gol dan satu assist dari 26 penampilan.

Dusan Vlahovic - Fiorentina - AS Roma - AC Milan - Roma Metropolitan Magazine
Roma Metropolitan Magazine

Fiorentina sendiri tak akan rela melepas Vlahovic pada bursa transfer mendatang. Kabarnya, La Viola sudah mempersiapkan kontrak anyar dengan gaji sebesar 1,2 juta Euro per musimnya.

- Advertisement -

Akhir pekan lalu, Vlahovic kembali menunjukkan kualitasnya setelah mencetak hat-trick ke gawang Benevento. Tiga gol sumbangan Vlahovic membuat Fiorentina berhasil mencatat kemenangan telak, 4-1.

Tiga gol yang dicetak Vlahovic ke gawang Benevento tidak membuat pelatih Fiorentina, Cesare Prandelli kaget. Menurutnya, tiga gol tersebut merupakan buah kerja keras Vlahovic pada setiap sesi latihan.

- Advertisement -

“Dusan Vlahovic berhak mendapat berbagai pujian atas kerja keras dan determinasinya pada setiap sesi latihan. Karena, tiga gol ini merupakan buah dari kerja kerasnya selama ini,” ujar Prandelli pada sesi jumpa pers pasca pertandingan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img