Penyerang Muda Stuttgart Akui Ingin Gabung Liverpool

BACA JUGA

gamespool
Penyerang Muda Stuttgart Akui Ingin Gabung Liverpool 3

Football5star.com, Indonesia – Bomber Stuttgart, Sasa Kalajdzic, mengaku tak akan berpikir panjang andai mendapat tawaran membela Liverpool suatu hari nanti. Di mata Kalajdzic, The Reds merupakan klub yang sangat spesial.

Kalajdzic memang dilaporkan menjadi buruan sejumlah klub besar Eropa berkat performa impresif sepanjang musim 2020-21. Pemain berpaspor Austria berumur 23 tahun ini berhasil menyumbang 12 gol dan empat assist dari 24 penampilannya di Liga Jerman.

- Advertisement -

Performa gemilang Kalajdzic membuat Stuttgart berhasil duduk di papan tengah klasemen Liga Jerman. Skuat besutan Pellegrino Matarazzo saat ini menghuni peringkat delapan dengan perolehan 33 poin dari 24 partai.

Sasa Kalajdzic - Liverpool - Stuttgart
Spox

“Saya merasa sangat nyaman tinggal di Stuttgart. Tapi, saya tak akan bisa menolak tawaran Liverpool. Karena, saya sangat menyukai mereka,” ujar Sasa Kalajdzic dikutip football5star dari SportBild.

Kalajdzic sudah menjadi penggemar The Reds semenjak 2005. Ia sangat mengagumi performa Steven Gerrard cs pada partai final Liga Champions musim 2004-05 melawan AC Milan.

“Liverpool merupakan klub yang sangat spesial buat saya. Keberhasilan mereka menjadi juara Liga Champions pada 2005 setelah sempat tertinggal 3-0 benar-benar membuat saya kagum,” sambung Kalajdzic.

Lebih lanjut, Kalajdzic juga mengaku sempat menyaksikan beberapa laga Liverpool secara langsung. Ia mengaku sempat membeli berbagai aksesoris ketika terakhir kali menyaksikan aksi The Reds.

“Saya terakhir kali menonton pertandingan Liverpool bersama saudara saya. Waktu itu, saya langsung membeli banyak aksesoris. Saya membeli syal, jersey, topi serta cangkir,” tandas Kalajdzic.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img