Penyerang RB Leipzig Masuk Radar AS Roma

Penyerang RB Leipzig Masuk Radar AS Roma 3

Football5star.com, Indonesia – AS Roma terus melakukan manuver di bursa transfer musim panas 2021. Kali ini, Giallorossi disebut tertarik mendatangkan penyerang RB Leipzig, Alexander Sorloth.

Rumor ketertarikan Sorloth diberitakan oleh media kenamaan, Sky Sport Italia. Roma berniat menjadikan Sorloth sebagai suksesor Edin Dzeko yang saat ini sudah berusia 35 tahun.

- Advertisement -

Beberapa waktu lalu, pelatih RB Leipzig sudah memberi indikasi bakal melepas Sorloth. Pemain asal Norwegia itu siap dilepas karena tampil mengecewakan sepanjang musim 2020-21. Buruknya performa Sorloth membuat Die Roten Bullen memutuskan untuk mendatangkan Andre Silva dari Eintracht Frankfurt.

SportBild

“Alexander Sorloth memiliki karakteristik yang sangat bagus. Setiap harinya dia mengikuti latihan dan memberikan energi positif untuk kami semua,” kata Jesse Marsch kepada SportBild.

“Kita lihat saja apa yang akan terjadi hingga bursa transfer ditutup. Satu hal yang pasti, kami masih akan melakukan beberapa penyesuaian sebelum musim 2021-22 dimulai,” imbuh pelatih asal Amerika Serikat itu.

Sorloth bukanlah satu-satunya penyerang yang masuk radar Roma. Sky Sport Italia juga melaporkan bahwa Giallorossi tertarik mendaratkan bomber asal Uzbekistan milik Genoa. Eldor Shomurodov.

Dalam laporannya, Sky Sport Italia mengatakan bahwa Shomurodov bakal dilepas Genoa dengan harga 20 juta Euro. Akan tetapi, sejauh ini AS Roma baru melempar tawaran senilai 15 juta Euro.

- Advertisement -