Penyerang Udinese akan Jadi Suksesor Lorenzo Insigne?

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Napoli saat ini tengah fokus mencari sosok pengganti Lorenzo Insigne yang memilih pindah ke Kanada bersama Toronto FC. Penyerang Udinese, Gerard Deulofeu, menjadi salah satu pemain yang ada dalam radar I Partenopei.

Agen yang mewakili Deulofeo, Albert Botines, tidak mau menutup peluang kliennya menjadi suksesor Insigne. Ia pun memastikan Deulofeu akan bahagia jika dipercaya pindah ke Stadion Diego Armando Maradona.

Gerard Deulofeu - Lorenzo Insigne - Udinese - Teller Report
Teller Report
- Advertisement -

“Saya sebenarnya tidak suka menyebut nama tim lain. Tapi, saya bisa mengatakan Napoli merupakan tim besar dan dia akan senang jika mendapat kesempatan pindah ke sana,” kata Botines dikutip Football5star dari laman Football Italia.

“Saya rasa, Napoli bisa menjadi opsi yang cukup bagus buat kelanjutan kariernya. Jendela transfer akan dibuka dalam waktu dekat dan kami sudah dihubungi banyak klub,” katanya menambahkan.

DEULOFEU DIPASTIKAN AKAN TINGGALKAN UDINESE
- Advertisement -

Lebih lanjut, Botines mengatakan Deulofeu sudah pasti akan meninggalkan Udinese tahun ini. Ia mengatakan manajemen I Friulani telah berjanji bakal diizinkan angkat koper pada musim panas 2022.

“Kami sudah memiliki kesepakatan dengan Udinese semenjak awal musim ini. Dia sudah diizinkan pergi ketika musim 2021-22 sudah berakhir,” tuntas Botines.

Gerard Deulofeu - Lorenzo Insigne - Udinese - Calcio Today
alcio Today
- Advertisement -

Deulofeu telah membela panji I Friulani semenjak musim panas 2020. Awalnya, ia didatangkan dari Watford dengan status pinjaman dan dipermanenkan setahun berselang.

Selama dua tahun membela panji I Fruilani, Deulofeu mampu menunjukkan penampilan gemilang. Ia sukses menyumbang 15 gol serta tujuh assist dari 50 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img