Penyesalan Marcelo Soal Prestasi Real Madrid Musim Ini

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Bek kiri Real Madrid, Marcelo, buka suara soal kegagalan timnya mempertahankan gelar La Liga. Baginya, seluruh penggawa Los Blancos telah mengerahkan kemampuan terbaik yang mereka punya musim ini.

Hingga jelang tutup musim, anak asuh Zinedine Zidane tak kunjung beranjak dari peringkat ketiga. Sementara gelar juara, sudah dipastikan menjadi milik tim asal Catalonia, Barcelona, sejak beberapa pekan lalu.

Barcelona, Juara,
twitter.com/FCBarcelona
- Advertisement -

“Awal musim memang berjalan sulit. Kami sudah melakukan berbagai usaha untuk meraih gelar juara musim ini. Mulai dari bermain bagus, hingga mencetak banyak gol. Tapi, kami tetap gagal,” papar Marcelo dikutip dari SPORT.

Terbaru, Madrid menggasak tamunya, Celta Vigo, enam gol tanpa balas di Santiagao Bernabeu, Minggu (13/5) dini hari. Marcelo menjadi salah satu pemain yang tampil apik dalam laga tersebut meski tidak mencetak gol.

- Advertisement -

“Kami memang gagal meraih gelar La Liga musim ini. Tapi, percayalah kami telah berjuang maksimal. Oleh karena itu, kami tidak menyia-nyiakan kesempatan bermain di kandang sendiri hari ini,” lanjut pemain asal Brasil tersebut.

“Sejauh ini kami masih merasa atmosfer tim tetap terjaga dengan baik. Semua pihak, baik pemain mau pun pelatih sama-sama terus berusaha berpikir positif. Dengan demikian, kami bisa menikmati setiap pertandingan,” pungkasnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img