Penyesalan Mendalam Park Hang-seo di Timnas Vietnam

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kekalahan timnas Vietnam dari China membuat Park Hang-seo menyesalkan keputusannya yang membuatnya terngiang-ngiang. Dia mengaku salah dalam membaca permainan dalam pertandingan tersebut.

- Advertisement -

Dalam partai di Sharjah Stadium, Uni Emirates Arab (UEA), Vietnam sebetulnya memberikan perlawanan istimewa kepada China. Mereka sempat tertinggal dua gol melalui aksi Zhang Yuning menit ke-53 dan Wu Lei menit ke-75.

Oscar Angkat Topi buat Timnas Vietnam yang Nyaris Bikin China Mati Kutu
Zingvn

Akan tetapi, timnas Vietnam lantas mencoba bangkit. Bahkan, anak asuh Park Hang-seo sukses mengejar dua gol itu lewat penampilan Ho Tan Tai dan gol Nguyen Tien Linh menit ke-90. Namun, gol kedua Wu Lei menit ke-90+5 mengubur impian Vietnam untuk raih poin perdana di Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Vietnam - Piala Dunia 2022 - @afcasiancup
twitter.com/afcasiancup
- Advertisement -

“Sayang sekali kami kalah di masa injury time. Ada satu hal yang saya sesali. Saya menyesal kami mengganti pemain bertahan begitu cepat. Namun, para pemain bermain sebaik mungkin, yang penting mereka tidak menyerah,” ungkap Park Hang-seo dikutip Football5Star.com dari Zingnews.

Park Hang-seo Siap Tanggung Jawab

Vietnam - Piala Dunia 2022 - @afcasiancup 2
twitter.com/afcasiancup

Hang-seo sendiri mengakui siap bertanggung jawab pascakekalahan Vietnam dari China. Dia jua enggan menyalahkan kelengahan anak asuhnya sehingga kejebolan pada menit-menit akhir.

- Advertisement -

“Saya bertanggung jawab atas keputusan pergantian pemain. Para pemain membutuhkan kesalahan untuk berkembang. Saya menekankan bahwa kesalahan para pemain adalah kesalahan pelatih,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img