Penyesalan Robert Alberts

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Robert ALberts mengakui adanya penyesalan ketika Persib Bandung kalah 1-3 dari Madura United di kandang sendiri, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (30/7/2022). Hal itu ketika anak asuhnya yang sempat unggul tapi justru kalah.

Maung Bandung sejatinya sempat unggul terlebih dahulu via David da Silva. Namun, babak kedua mereka justru dibalikkan Madura United paruh kedua via gol Lulinha, Pedro Henrique dan Hugo Gomes.

Penyesalan Robert Alberts
- Advertisement -

Robert menyebut kalau seharusnya ketika memimpin, Persib bisa tampil lebih agresif. Namun yang terjadi, timnya justru merasa tertekan ketika unggul hingga akhirnya dijebol tim tamu.

“Kekecewaan besar bagi kita semua karena sudah memimpin satu gol pada babak pertama dan pada akhirnya kalah di pertandingan dengan skor 1-3. Pemain sudah mencoba yang terbaik dan bertanding melawan tim yang bagus seperti Madura United,” ungkap Robert Alberts dikutip dari Simamaung.

Marc Klok Naik Darah, Merasa Persib Dicurangi
- Advertisement -

“Seharusnya saat sudah memimpin kami ingin lebih agresif dalam bertahan dan juga saat melancarkan serangan supaya bisa menghukum mereka saat sudah unggul 1-0. Tapi semua tidak bisa ditunjukan di permainan,” tambah dia.

Robert Alberts Sebut Ada Sisi Positif

Kendati Maung Bandung kalah, Robert melihat ada sejumlah sisi positif usai laga lawan Madura United. Robi Darwis contohnya yang sukses menjalankan perannya di lini tengah meski usianya masih muda.

Penyesalan Robert Alberts
- Advertisement -

“Robi juga tapi sudah bermain dengan baik, benar-benar menunjukan kualitasnya dan saya juga senang bisa melihat Ciro Alves kembali bermain selama 10 menit. Dia siap bermain lagi bersama kami. Tapi ini hasil sangat mengecewakan di kandang. Kami harus segera bangkit menunjukan bahwa kami tidak menerima hasil ini,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img