Beranda Berita Penyesalan Terbesar Gattuso: Gagal Latih Tottenham

Penyesalan Terbesar Gattuso: Gagal Latih Tottenham

Gennaro Gattuso - Napoli - The Athletic

Football5star.com, Indonesia – Gennaro Gattuso sempat masuk dalam bursa pelatih baru Tottenham Hotspur. Tapi pada akhrinya kesepakatan gagal tercapai.

Sampai saat ini Gennaro Gattuso masih menganggur setelah mengakhiri kontrak di Fiorentina secara prematur. Sedangkan Tottenham telah menunjuk Nuno Espirito Santo sebagai nakhoda anyar.

Pengalaman ini rupanya membuat legenda AC Milan menyesal. Bahkan baginya ini lebih menyakitkan dari kekalahan atau pemecatan yang dia alami selama ini.

“Itu adalah kekecewaan besar. Tapi saya tidak digambarkan sebagaimana saya dan tidak ada yang bisa saya lakukan. Maaf saya tidak bisa membela diri dan menjelaskan bahwa saya bukan orang yang mereka bicarakan di Inggris,” ujar Gattuso kepada Il Messaggero, Senin (19/7/2021).

“Saya harus menerima cerita yang lebih menyakitkan daripada kekalahan atau pemecatan apa pun yang saya alami,” ia menambahkan.

Salah satu faktor yang menggagalkan pelatih 43 tahun membesut Harry Kane dkk adalah aksi penolakan fan. Di media sosial penggemar Spurs menolak keras rencana klub menunjuk eks pelatih AC Milan.

Dan menurut Gattuso, aksi di media sosial berpengaruh buruk pada dirinya dan keluarga. Padahal ia tidak memiliki akun media sosial apa pun.

“Kebencian berasal dari Facebook atau Twitter di mana dimungkinkan untuk memberi kekuatan pada kepalsuan pemberitaan. Saya tidak punya akun media sosial dan saya tidak menginginkannya. Begitu juga dengan Monico istri saya,” tegasnya.

“Mengapa saya harus membiarkan mereka menghuna saya untuk semuanya?> saya bahkan tidak punya Instagram. Saya tidak mengerti,” tutup Gennaro Gattuso.