Dua Penyesalan Terbesar dalam Karier Olivier Giroud

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bomber AC Milan, Olivier Giroud, ternyata memiliki sepasang penyesalan terbesar dalam karier profesionalnya. Yakni gagal menjadi juara Euro 2016 dan meraih gelar juara Liga Inggris.

Seperti yang diketahui, Giroud dan timnas Prancis gagal meraih gelar Euro 2016 karena dikalahkan Portugal di partai puncak. Giroud juga gagal menyabet gelar Liga Inggris meski berhasil mencatat 255 penampilan bersama Chelsea dan Arsenal.

Olivier Giroud - AC Milan - Marca
Marca
- Advertisement -

“Saya memiliki dua penyesalan terbesar. Yang pertama, gagal meraih gelar Euro 2016 bersama timnas Prancis karena dikalahkan Portugal, ketika itu kami seharusnya menjadi juara karena menyandang status tuan rumah,” ungkap Giroud dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Penyesalan kedua adalah, gagal menjadi juara Liga Inggris bersama Chelsea maupun Arsenal,” sambung penyerang berusia 35 tahun itu.

OLIVIER GIROUD AKAN BAWA AC MILAN RAIH SCUDETTO

Kedua penyesalan tersebut menjadi motivasi terbesar Giroud bersama AC Milan pada musim 2021-22. Ia memiliki ambisi besar untuk mengakhiri puasa gelar Rossonerri dengan raihan scudetto.

“Saya masih memiliki harapan besar untuk menjadi juara liga bersama Milan. Tentu saja itu merupakan fokus utama saya saat ini,” tegas Giroud.

Olivier Giroud - AC Milan - acmilan. com
acmilan.com

Di usianya yang sudah tak lagi muda, Giroud masih bisa menunjukkan performa gemilang di atas lapangan. Meski mulai sering mengalami cedera, Giroud berhasil menyumbang tiga gol dari lima penampilan bersama Rossonerri di ajang Liga Italia.

Dinihari nanti, Giroud berharap akan bisa menambah pundi-pundi golnya di Italia. Rencananya, Milan akan menghadapi tim papan tengah, Torino, di San Siro.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img