Pep Guardiola Benarkan Sergio Aguero Cedera Parah

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan besar Manchester City atas Burnley harus dibayar mahal. Pada laga yang berakhir 5-0 tersebut Pep Guardiola harus kehilangan striker andalannya, Sergio Aguero.

Sergio Aguero mengalami cedera lutut setelah berbenturan dengan bek Burnley, Ben Mee. Ia pun langsung ditarik keluar dan digantikan Gabriel Jesus.

- Advertisement -

Pep Guardiola menyebutkan bahwa striker andalannya itu mengalami cedera yang cukup parah. Kendati belum mengonfirmasi berapa lama yang dibutuhkan Aguero untuk bisa kembali merumput, sang pelatih mengungkapkan bahwa itu sebagai pertanda buruk.

sergio aguero manchester city sky sports
Sky Sports

“Cederanya tidak terlihat bagus. Ada sesuatu di lututnya jadi kami akan melihatnya besok. Dia merasakan sakit di lututnya dan bulan lalu dia juga kesulitan karena rasa sakit di lutut itu,” kata Guardiola seperti dikutip Football5star dari AS, Rabu (24/6/2020).

- Advertisement -

“Saya bukan dokter tapi itu sepertinya tidak bagus untuknya. Kondisinya mungkin akan parah lagi tapi kami akan melakukan pemeriksaan lebih dalam,” sambung pelatih asal Spanyol.

Cedera striker Argentina kian menambah daftar panjangnya yang sudah bolak-balik naik meja perawatan. Musim ini saja dia sudah dua kali menepi karena cedera lutut dan cedera otot yang didapat November lalu.

- Advertisement -

Kendati demikian Sergio Aguero tidak kehilangan sentuhan ajaib di lapangan. Terbukti dia sudah mencetak 23 gol di semua ajang musim ini. Dan 16 gol di antaranya dia cetak di Premier League.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img