Pep Guardiola: Bernardo Silva Dipastikan Bertahan

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, akhirnya memastikan bahwa pemain andalannya, Bernardo Silva akan bertahan bersama The Cityzens. Guardiola mengatakan bahwa tak ada tawaran apapun untuk pemain timnas Portugal itu.

Seperti yang diketahui, Bernardo menjadi incaran Barcelona musim panas ini, bahkan pelatih Xavi Hernandez baru saja secara terang-terangan mengatakan bahwa dia sangat menyukai Bernardo.

Xavi Hernandez Bernardo Silva adalah Pemain yang Saya Sangat Sukai - Pep Guardiola (Barca Universal)
Barca Universal
- Advertisement -

Guardiola sendiri sebelumnya mengatakan bahwa dirinya ingin Bernardo bertahan, tapi dia tak menjamin masa depannya.

Kurang dari satu minggu sebelum bursa transfer berakhir, pelatih asal Spanyol itu akhirnya memastikan Bernardo akan bertahan.

- Advertisement -

“Dia (Bernardo) bertahan di sini. Tentu saja,” kata Guardiola seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Dia melanjutkan, “Kami tidak menerima panggilan telepon dari klub mana pun mengenai Bernardo Silva, jadi dia akan bertahan. Saya akan memberitahu Anda, dia akan tinggal.”

Pep Guardiola Puas dengan Skuat yang Dimilikinya

Pep Guardiola Saya Tak Peduli dengan Jumlah Gol yang akan Erling Haaland Cetak (Euro News Source)
Euro News Source
- Advertisement -

Pada bursa transfer musim panas ini, City menjual Raheem Sterling ke Chelsea, Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko ke Arsenal.

Tapi mereka mendatangkan Erling Haaland, Stefan Ortega, Kalvin Phillips, Julian Alvarez dan Sergio Gomez. Guardiola sangat puas dengan skuat yang dimilikinya.

“Saya selalu puas. Selama enam tahun sekarang, saya sangat puas dengan skuat yang saya miliki. Tidak ada komplain,” ucap Guardiola.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img