Pep Guardiola Biasa Saja Jelang Derbi Manchester

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pep Guardiola, pelatih Manchester City mengaku bahwa dirinya biasa saja jelang derbi Manchester melawan Manchester United di Stadion Old Trafford, Sabtu (6/11/2021) dalam lanjutan Liga Inggris.

- Advertisement -

Saat disinggung oleh awak media apakah laga melawan Manchester United menjadi laga terbesar dan terpenting, Pep menjawab bahwa laga di akhir pekan nanti, biasa saja.

Pep Guardiola Musim Depan Kami akan Incar Kembali Piala Liga (Manchester City FC)
Manchester City FC

“Saya rasa tidak. Mungkin iya bagi sebagian orang. Kami mencoba melakukan setiap pertandingan penting. Tentu saja derbi menjadi spesial untuk banyak masalah sentimentil tetapi kami hanya fokus pada hasi,” kata Pep Guardiola seperti dikutip Football5star.com dari Manchester Evening News.

- Advertisement -

Meski begitu, Pep Guardiola menyebut bahwa Manchester United merupakan tim yang sulit dikalahkan dan ia yakin laga akan berlangsung cukup sengit.

“Kami melakukan pertandingan bagus melawan mereka. Mungkin bukan hasil yang paling bagus Kecuali satu pertandingan musim lalu yang membosankan setelah Liga Champions,”

Pep Guardiola Imbang Lawan Liverpool Hasil yang Baik untuk Kami (Ace Football)
Ace Football
- Advertisement -

“Sekarang mereka memiliki Ronaldo, mereka lebih baik. Kami tahu kualitas yang mereka miliki, secara umum mereka membuat pertandingan yang bagus saat di Carabao Cup,”

Pep Guardiola Lakukan Hal Ini Jelang Laga Derbi

Pep Guardiola juga mengakui bahwa tidak yang spesial di harinya jelang Derbi Manchester. Menurutnya, ia melalui hari seperti biasanya.

“Saya merasakan tidak ada yang spesial. Saya bangun pagi hari, saya di ini untuk pertemuan ini, lalu 10-14 jam di sini, saya akan pulang. Saya tidak tahu suasan kota jelang pertandingan, saya tidak makan di restoran,”

Manchester United vs Manchester City - Liga Inggris - Sports Mole
Sports Mole

“Namun saya bisa membayangkan suasana kedua belah pihak. Itu normal. Emosi selalu ada untuk laga derbi dan kedua tim akan berusaha untuk melakukan yang terbaik,”

“Saya harus bersikap tenang. Hal ini untuk mengetahui dengan persis yang harus kami lakukan yakni melakukan yang terbaik. Tidak lebih dari itu,” tutup Pep Guardiola.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img