Pep Guardiola Buka Peluang Bernardo Silva Pindah ke Barcelona

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan bahwa dirinya belum tahu soal masa depan pemainnya, Bernardo Silva. Yang pasti dia masih ingin Silva bertahan.

Barcelona sangat dirumorkan untuk merekrut Bernardo Silva, dan sang pemain dikabarkan ingin bermain di sana.

Bernardo Silva Buka Suara Soal Masa Depannya di Man City (Getty Images)
Getty Images
- Advertisement -

Jelang laga lawan West Ham, (7/8/22), Guardiola berbicara soal masa depan pemain timnas Portugal itu.

“Saya akan senang dia tinggal di sini. Dia adalah pemain yang sangat spesial, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” kata Guardiola seperti dilansir Football5Star.com dari Sport.

- Advertisement -

“Pemain memiliki keinginan dan saya bukan siapa-siapa untuk menghentikan impian mereka. Karier pemain pendek dan saya hanya bagian dari klub. Saya harus membicarakan banyak hal dengan klub. Kemudian mereka memutuskan dan saya berkata ‘oke’.”

Pep Guardiola: Bursa Transfer Masih Panjang

Pep Guardiola dinantikan Rio Ferdinand untuk membuat taktik yang pas bagi Erling Haaland.
Getty Images

Sport melaporkan bahwa Manchester City sudah menerima permintaan Bernardo Silva untuk pergi dan khususnya untuk bergabung dengan Barca. City akan membiarkan dia pergi selama ada tawaran yang cocok.

- Advertisement -

Sementara Barca bisa mengeluarkan biaya besar untuk Silva jika Frenkie de Jong akhirnya dijual. Laporan yang sama menyebut bahwa Silva memiliki harga 80 juta euro. Guardiola sendiri menyebut bahwa bursa transfer masih panjang untuk melakukan negosiasi.

“Ada banyak yang tersisa di bursa transfer ini dan saya tidak bisa menebak apa yang akan terjadi. Kami sangat tenang dalam segala hal.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img