Ederson dan Gabriel Jesus Bisa Absen Lawan Club Brugge

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan bahwa dua pemainnya, Ederson dan Gabriel Jesus belum tentu akan bermain di laga lawan Club Brugge, (19/10/21). Guardiola masih memikirkan kondisi fisik kedua pemain itu.

- Advertisement -

Seperti yang diketahui, banyak pemain asal Amerika Selatan yang telat pulang ke Eropa karena Kualifikasi Piala Dunia 2022, dan City memiliki dua pemain timnas Brasil, Ederson dan Jesus.

Ace Football

Kedua pemain sudah absen di laga melawan Burnley akhir pekan lalu dan keduanya langsung terbang ke Belgia untuk melawan Club Brugge. Tapi Guardiola mengatakan keduanya belum tentu bermain.

“Mereka berada di Belgia sekarang. Mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka bisa bermain tetapi kita akan melihat dalam kondisi apa mereka,” ucap Guardiola seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

- Advertisement -

“Kami punya waktu untuk mempersiapkan sesi latihan tetapi, karena kami harus berlatih di sini (Manchester), mereka tidak akan ada di sini. Saya harus memikirkannya.

- Advertisement -

“Kami mengirim mereka ke sana karena sehari setelah pertandingan di Bruge, mereka dapat kembali dan menjalani kehidupan normal.

“Jika mereka kembali langsung ke Manchester, mereka akan diisolasi di hotel dan kami tidak menginginkan itu. Itulah sebabnya mereka pergi ke Belgia. Mungkin mereka akan bisa bermain dan itu adalah kabar baik.”

Pep Guardiola: Kami Suka Tekanan

Manchester Evening News

Kekalahan City melawan Paris Saint-Germain membuat pertarungan di Grup A semakin terbuka, dan City berada di posisi ketiga di bawah Brugge dan PSG. Tapi Guardiola menekankan bahwa timnya suka memiliki tekanan.

“Kami menyukai tekanan, saya menyukainya. Saya tahu apa yang harus kami lakukan, kami harus menang. Kami tahu itu. Begitulah adanya. Kita selalu hidup di tepi jurang, di tepian,” ujar Guardiola.

Dia melanjutkan, “Kami tidak punya banyak waktu, tetapi kami akan pulih dengan baik dan sedikit mempersiapkan diri untuk pertandingan.”

- Advertisement -
- Advertisement -