Pep Guardiola: Ferran Torres Harus Menepi Tiga Bulan

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberi kabar buruk untuk para fans The Cityzens. Dia mengabarkan bahwa pemain andalannya, Ferran Torres harus menepi selama kurang lebih tiga bulan.

- Advertisement -

Torres berhasil mencetak brace di laga semifinal UEFA Nations League melawan Italia pekan lalu. Tapi dia harus diganti di awal babak kedua karena cedera, dan cedera itu lebih parah dari yang diharapkan.

“Ferran akan absen dua setengah bulan, tiga bulan,” ucap Guardiola seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

The Athletic

“(Cederanya) tulang kaki, metatarsal. Cedera bisa terjadi di sini, di rumah, tim nasional. Saya sangat mengenal Luis Enrique. Saya tahu dia memperlakukan pemain sebaik mungkin.

- Advertisement -

“Dia tidak ingin ada yang terluka. Mereka mencoba untuk menjaga. Itu terjadi di Belgia dengan Kevin (De Bruyne), itu terjadi di Inggris dengan Phil (Foden).

- Advertisement -

“Akan lebih baik untuk tidak terjadi, tetapi itu terjadi. Kami move on dan mengirimnya ke Spanyol selama beberapa minggu, kemudian dia kembali dan pulih dan dua bulan atau tiga bulan dia mencoba untuk siap.”

Pep Guardiola Puji Kesabaran John Stones

@MailSports

John Stones merupakan pilihan utama pelatih Gareth Southgate di timnas Inggris. Tapi di City dia kalah saing dengan Ruben Dias dan Aymeric Laporte.

“John Stones sangat penting bagi kami musim lalu, dia bermain sangat baik di samping Ruben. Tetapi pada awal musim ini, Aymeric Laporte bermain sangat baik bersama Ruben dan adil untuk membiarkannya bermain,” kata Guardiola.

“John adalah pria yang luar biasa, dia selalu tahu situasi dan dia berjuang. Kami memperpanjang kontraknya untuk tahun-tahun berikutnya dan dia akan sangat penting bagi kami.

“Aymeric mendapatkan menit bermain di lapangan. Saya selalu memberikan kesempatan kepada para pemain, setiap saat. Beberapa bermain lebih banyak, itu normal, tetapi mereka semua bermain. Itulah momen untuk menunjukkan betapa bagusnya mereka.

“Saya ingin memainkan semua tapi saya hanya bisa memainkan 11. Jika mereka menginginkan lebih, saya tidak bisa meyakinkan mereka.”

- Advertisement -
- Advertisement -