Pep Guardiola: Satu Hasil Imbang akan Buat Man City Gagal Juara

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, meminta untuk timnya tidak terpeleset di sisa laga Premier League musim ini. Dia meyakini bahwa satu hasil imbang pun bisa membuat City gagal juara.

The Cityzens berhasil mempertahankan puncak dengan mengalahkan Leeds dengan skor 4-0, (30/4/22). Baik City dan Liverpool sama-sama memiliki empat laga sisa di Premier League dan keduanya hanya terpisahkan dengan satu poin saja.

Pep Guardiola Satu Hasil Imbang akan Buat Liverpool Juara Premier League (Yahoo Sport)
Yahoo Sport
- Advertisement -

Guardiola meyakini Liverpool akan memenangkan semua laga sisanya, jadi pelatih asal Spanyol itu berharap timnya juga akan melakukan hal yang sama.

“Kami terjebak bersama dan kami mengurangi selisih gol. Saya tidak tahu apakah itu penting, tetapi itu ada di tangan kami.” ucap Guardiola seperti dilansir Football5Star.com dari Planet Sport.

- Advertisement -

“Newcastle, Wolves, West Ham dan Aston Villa. Kami tahu persis apa yang harus kami lakukan dan kami memiliki pendapat yang sama.

“Kami menang, kami akan menjadi juara. Kami imbang, mereka (Liverpool) akan menjadi juara.”

Pep Guardiola Tak Menyangka Bisa Menang 4-0 di Elland Road

Leeds vs Manchester City The Cityzens Pesta Gol di Elland Road - Nathan Ake (@iF2is)
@iF2is
- Advertisement -

Pelatih asal Spanyol itu mengakui bahwa dirinya tak menyangka melihat timnya bisa menang 4-0. Apalagi Leeds saat ini berjuang untuk lolos dari degradasi.

“Saya pikir hasilnya terlihat lebih nyaman daripada yang sebenarnya, tapi saya tidak bisa berharap berbeda,” ujarnya.

“Kami tahu itu. Di antara pertandingan Liga Champions selalu sulit, terutama tandang, terutama di Elland Road, terutama ini ‘final’ (bagi Leeds) untuk bertahan di Premier League.

“Sejak saya tiba (di City) saya sering mendengar tentang apa artinya Elland Road. Sebelumnya kami datang ke sini, Marcelo Bielsa adalah pelatihnya saat itu dan itu tanpa penonton, jadi saya tidak bisa merasakannya. Hari ini saya merasakannya, jadi saya tahu mengapa ini begitu istimewa.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img