Pep Guardiola: Imbang Lawan Liverpool Hasil yang Baik untuk Kami

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyambut hasil 2-2 melawan Liverpool sebagai hasil yang positif, (3/10/21). Guardiola cukup puas dengan penampilan tim secara keseluruhan.

- Advertisement -

City berhasil menyamakan kedudukan dua kali lewat Phil Foden dan Kevin De Bruyne dengan Sadio Mane dan Mohamed Salah mencetak gol untuk Liverpool.

Guardiola puas dengan performa tim khususnya di babak pertama dan 15 menit terakhir pertandingan.

Stretty News

“Hari ini, kami tidak kalah tetapi hasil imbang ini bagus, kami hanya perlu melanjutkan. Saya berdoa para pemain kembali dari jeda internasional dengan selamat,” ucap Guardiola seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

Dia melanjutkan, “Di babak pertama mereka tidak memiliki satu peluang pun. Tetapi di babak kedua kami mengetahuinya dengan momentum mereka, tetapi bagaimana kami bereaksi sangat brilian.

- Advertisement -

“Dua kali terakhir kami berada di sini kami bermain dengan kepribadian yang besar. Saya sangat senang dengan itu. Cara kami memainkan babak pertama dan 15 menit terakhir sangat bagus.”

Pujian Pep Guardiola untuk Phil Foden

Dailystar

Foden berhasil mencetak gol di laga ini. Pemain timnas Inggris itu berhasil langsung tampil apik setelah menderita cedera panjang di Euro 2020.

“Permainannya berbicara untuk dirinya sendiri. Itu luar biasa, dia pemain hebat dan orang yang luar biasa,” kata Guardiola.

Dia melanjutkan, “Phil adalah pemain spesial, kami tahu itu. Untungnya dia kembali sekarang, dia pemain yang fantastis tetapi bukan hanya dia, Rodri, Gabriel (Jesus) semua orang fantastis hari ini.”

- Advertisement -
- Advertisement -