Pep Guardiola Izinkan Ferran Torres Gabung Barcelona

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tidak keberatan melepas Ferran Torres ke Barcelona. Ia memastikan tidak akan menahan kepergian pemain yang sudah tak mau membela panji The Cityzens.

Torres selangkah lagi bakal resmi berseragam Barcelona. Demi mengamankan tanda tangan Torres, Blaugrana dilaporkan harus mengucurkan dana sebesar 55 juta Euro plus bonus senilai 10 juta Euro.

Ferran Torres - Pep Guardiola - Barcelona - Eurosport
Eurosport
- Advertisement -

“Sebenarnya kedua klub masih menjalani proses negosiasi. Ketika proses tersebut sudah selesai, tentu saja kami akan langsung memberikan pengumuman,” jelas Guardiola seperti dikutip Football5Star dari laman Sports Illustrated.

“Jika ada pemain yang tidak merasa bahagia di sini, maka dia harus pergi. Kami tidak seperti klub lain yang akan menahan-nahan kepergian pemain yang sudah tak mau lagi bertahan di sini,” imbuh pelatih berusia 50 tahun itu.

FERRAN TORRES TAK BISA LANGSUNG DIDAFTARKAN BARCELONA
- Advertisement -

Meski sudah mencapai kesepakatan dengan City, Blaugrana tidak bisa langsung mendaftarkan Torres ke dalam skuatnya. Mereka harus terlebih dahulu melepas sejumlah pemain dan mengurangi beban gaji klub.

Blaugrana dilaporkan sudah menyiapkan sejumlah nama yang bakal ditumbalkan agar bisa mendaftarkan Torres. Beberapa di antaranya adalah Luuk de Jong, Samuel Umtiti, Sergino Dest serta Philippe Coutinho.

Ferran Torres - Barcelona - Manchester City - SB Nation
SB Nation
- Advertisement -

Torres akan menjadi pemain kedua yang didatangkan Blaugrana semenjak ditangani Xavi Hernandez. Sebelumnya, Xavi berhasil meyakinkan Dani Alves agar kembali ke Camp Nou setelah meninggalkan Sao Paulo.

Alves sudah ikut berlatih dengan skuat Blaugrana semenjak awal Desember 2021 lalu. Pemain berumur 38 tahun itu kemungkinan akan menjalani debutnya pada partai Liga Spanyol melawan Granada pada 9 Januari mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img